Quantcast
Bliblie-commerceNews

Promo Menarik untuk Merayakan Blibli Ulang Tahun ke-12

PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) akan merayakan usia yang ke-12 pada penghujung Juli 2023 ini. CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis, pelanggan, hingga karyawan yang setia bersama Blibli.

blibli 12 tahun anniversary juli

“Di usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket,” ujar Kusumo disela-sela kegiatan media briefing Blibli Annive12sary di Jakarta (18/7).

Untuk merayakannya, Blibli mengumumkan program spesial Blibli Annive12sary yang akan berlangsung mulai dari tanggal 18–27 Juli 2023. Momentum ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Mitra Brand Danone, Unilever, TCL dan Samsung dan berbagai brand principle lainnya.

Promo Blibli Annive12sary!

blibli 12 tahun anniversary

Program Blibli Annive12sary akan hadir pada periode 18-24 Juli 2023 yang bisa dinikmati untuk beragam kategori, seperti Mom and Kids Day, Lifestyle Day, Health, and Beauty Day, Automotive and Hobbies Day, Weekend Groceries Day, Home & Entertainment Day, hingga Gadget Day. Serunya lagi, semua promo tersebut akan memiliki periode flash sale belanja Rp12.000 untuk semua produk.

Promo spesial angka 12 ini masih akan berlanjut hingga puncaknya yang berlangsung pada tanggal 25-27 Juli 2023. Selama periode ini, pelanggan bisa mendapatkan promo diskon dan berbagai penawaran spesial lainnya dalam satu kali kunjungan belanja online, mulai dari gratis ongkir hingga 12x, serbu flash sale Rp12, hingga kesempatan meraih cashback up to Rp1,2 juta.

Sementara itu, promo dari ekosistem Blibli Tiket Annive12sary juga tidak boleh sampai terlewatkan. Promo ini meliputi Poin Blibli Tiket Rewards Program up to 180 ribu, mulai dari 12 Juli – 12 Agustus 2023 yang bisa digunakan di platform Blibli, Tiket.com maupun jaringan premium groceries Ranch Market. Serta, promo cicilan hingga dari 0% dan promo hemat 50% untuk pengguna baru Blibli Tiket PayLater.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button