Quantcast
Product NewsMobile GadgetNewsTablet AndroidWearable

HUAWEI MatePad Air & FreeBuds 5 Tersedia di Indonesia

Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI MatePad Air sebagai produk terbaru dalam rangkaian koleksi tablet layaknya komputer personal (PC). Diluncurkan di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, HUAWEI MatePad Air dirancang begitu tipis dan ringan sehingga cocok untuk berbagai skenario penggunaan. Peluncuran HUAWEI MatePad Air di Indonesia dibuka oleh sesi Pre-Order dengan serangkaian promo spesial, yang akan berlangsung pada periode 14 – 28 Juli 2023 dengan harga spesial Rp7.999.000.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini HUAWEI MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna tanah air. Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbaru yaitu HUAWEI MatePad Air, yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya.”

Promo Huawei MatePad Air

HUAWEI MatePad 11 2023 PROMO

Untuk pembelian selama Pre-Order, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai Rp3.500.000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, HUAWEI Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan, dan in-game voucher Ragnarok Origin. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun dan promo tukar tambah hingga Rp11 juta.

Pemesanan HUAWEI MatePad Air dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, dan eraspace.com. Terdapat juga cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia. Untuk pembelian secara offline, pelanggan bisa datang secara langsung ke HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan partner penjualan lain.

HUAWEI Device Indonesia juga memiliki kerjasama dengan Xiamen Airlines untuk HUAWEI MatePad Air. Dari 14 Juli hingga 30 September 2023, pengguna yang membeli HUAWEI MatePad Air dapat menikmati check-in, boarding, serta bagasi prioritas untuk penerbangan Xiamen Airlines. Pelanggan Xiamen Airlines yang memiliki boarding pass juga dapat menikmati diskon 5% untuk pembelian HUAWEI MatePad Air dari 14 Juli hingga 30 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Untuk pembelian secara online, pelanggan yang sudah klaim voucher early bird senilai Rp100 ribu di masa dari 6 – 13 Juli 2023, dapat menggunakannya saat pembelian selama masa Pre-Order mulai 14 hingga 28 Juli 2023. Pengguna juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) untuk perlindungan lebih, serta cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia dengan kartu kredit serta cash back bank sampai dengan Rp750ribu.

Terdapat juga promo tukar tambah dengan ppembelian di Tokopedia, pelanggan dapat menggunakan kode TUKTAMJUL untuk dapat menikmati diskon 5% (hingga 1juta rupiah) ketika tukar tambah perangkat lama Anda.

Promo Huawei Freebuds 5

HUAWEI FreeBuds 5

Untuk pengalaman lebih premium, Huawei juga meluncurkan HUAWEI Freebuds 5 secara eklusif di Shopee dan Tokopedia HUAWEI Official Store pada penjualan perdananya dengan harga spesial di e-commerce Rp 1.899.000 dari harga aslinya Rp1.999.000 mulai 14 – 28 Juli 2023. Sedangkan untuk pembelian offline, pelanggan dapat langsung datang ke Huawei Authorized Experience Store terdekat dengan harga Rp1.999.000.

Pelanggan yang membeli TWS ini selama masa peluncuran perdananya, akan mendapatkan tambahan hadiah berupa Mini Fan senilai Rp199ribu. HUAWEI FreeBuds 5 hadir dengan kualitas audio yang premium dengan desain yang mewah untuk pengalaman meeting dan hiburan semakin maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button