Quantcast
NewsOtomotifProduct News

Hyundai Luncurkan New STARGAZER dengan Varian Essential

Hyundai New STARGAZER dengan ragam pembaruan, serta memperkenalkan varian baru Essential

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan New STARGAZER yang menghadirkan pembaruan di setiap pilihan varian dari lini kendaraan tersebut.

Foto 1 Peluncuran New STARGAZER

New STARGAZER adalah hasil dari berbagai masukan konsumen terhadap lini STARGAZER. Adapun New STARGAZER turut menghadirkan varian terbaru yang siap menemani momen kebersamaan seluruh keluarga Indonesia. Varian terbaru tersebut bernama STARGAZER Essential yang telah dibekali fitur-fitur mumpuni untuk memberi kenyamanan esensial bagi pengguna dan orang-orang yang dicinta.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hadirnya New STARGAZER memperkuat komitmen Hyundai untuk terus memberikan inovasi unggul dan value for money di segmen LMPV bagi konsumen di seluruh Indonesia. Seluruh varian di dalam New STARGAZER pun telah dirancang untuk menjadi pendamping ideal bagi mobilitas pelanggan yang melengkapi setiap momen dan kebahagiaan bersama keluarga.”

Fitur Unggulan Pada STARGAZER Essential

Menanggapi kebutuhan dari masyarakat Indonesia akan fitur esensial di LMPV Hyundai menghadirkan varian Essential yang telah dilengkapi Horizontal LED DRL ikonis yang terinspirasi dari letak geografis Indonesia di garis khatulistiwa. Lalu, Distinctive H Rear Lamp pada Hyundai STARGAZER Essential juga telah menggunakan LED + Bulb Combination Lamps yang membuat tampilannya semakin menawan.

Foto 3 Exterior Hyundai STARGAZER Essential

Hyundai STARGAZER Essential juga dilengkapi dengan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp yang menegaskan kesan dinamis dan futuristis pada kendaraan. Tak ketinggalan, adanya Front Fog Lamps yang akan meningkatkan visibilitas di cuaca buruk untuk kenyamanan berkendara di segala kondisi. Eksterior berkelas dari STARGAZER Essential semakin sempurna dengan skid plate pada bagian depan dan belakang yang memberikan kesan tangguh pada kendaraan.

Eksterior berkelas dari Hyundai STARGAZER Essential semakin sempurna dengan Front Radiator Grill berwarna hitam seperti pada varian Style dan Prime yang memberikan kesan tangguh pada kendaraan. Hyundai STARGAZER Essential juga dibekali Alloy Wheel 16 inci yang kokoh dengan desain menarik. Alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel pun membuat kendaraan dapat lebih lincah bergerak untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.

Foto 2 Panel Dashboard Glossy Black Pada Interior New STARGAZER

Hyundai STARGAZER Essential pun telah diperkaya dengan fitur-fitur pendukung bernilai tambah untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan di setiap momen berkendara, seperti Supervision Color TFT LCD Cluster 4,2 inci yang mampu memberi informasi seputar kendaraan dengan tampilan yang jelas dan memanjakan mata. Selain itu, pengguna pun bisa dengan mudah menyalakan mesin dengan menggunakan Smart Keyless Entry dan Push Start Button dengan iluminasi tanpa perlu memutar tuas kunci.

Selain itu, STARGAZER Essential juga mendapatkan penambahan fitur keamanan yaitu, Hill-Start Assist Control (HAC) yang bisa mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan. Hyundai juga telah melengkapi STARGAZER Essential dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk membantu memantau kondisi angin pada ban mobil.

Hyundai STARGAZER Essential menawarkan empat mode berkendara, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport. Pengguna bisa leluasa memilih mode sesuai kebutuhan, seperti Eco untuk penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, atau Sport untuk akselerasi dan performa yang lebih maksimal.

New STARGAZER tersedia mulai hari ini di seluruh dealer Hyundai di Indonesia dalam berbagai warna eksterior, yaitu Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Creamy White Pearl with Black Roof, Magnetic Silver with Black Roof, dan Dragon Red Pearl with Black Roof.

New STARGAZER hadir dalam empat varian yaitu Active, Essential, Style, dan Prime dengan harga (Off The Road Jakarta):
? New STARGAZER Active MT: Rp219.948.100-
? New STARGAZER Active IVT: Rp231.394.680,-
? New STARGAZER Essential MT: Rp228.557.000,-
? New STARGAZER Essential IVT: Rp240.671.000,-
? New STARGAZER Style: Rp268.435.180,-
? New STARGAZER Prime One Tone Roof: Rp281.880.240,-
? New STARGAZER Prime Two-Tone Roof: Rp283.380.240,-

Anda juga bisa mendapatkan New STARGAZER dengan tenor terpanjang yang diberikan khusus oleh HMID hingga 10 tahun melalui Hyundai Finance. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance untuk pembelian New STARGAZER, yakni:
? Angsuran ringan mulai dari Rp2,7 juta per-bulan dalam 3 tahun, atau
? Bebas angsuran 3 bulan, atau
? Cuti cicilan hingga 1 tahun, atau
? DP rendah mulai dari Rp30 juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button