Quantcast
Foto & VideoNewsTech News

Canon PhotoMarathon Jakarta Digelar 2 September 2023

PT Datascrip resmi mengumumkan gelaran Canon PhotoMarathon Jakarta 2023. Ajang fotografi tematik ini akan memperebutkan hadiah total senilai ratusan juta dan penghargaan Eco-Medal.

Canon PhotoMarathon Jakarta 2023

“Ajang ini tidak sekadar tempat menguji kemampuan fotografi untuk memperebutkan hadiah, tetapi wadah silaturahmi dan berkumpulnya para pencinta fotografi Indonesia.” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Canon PhotoMarathon Jakarta 2023

Canon PhotoMarathon Jakarta 2023 akan digelar tanggal 2 September 2023 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta. Acara ini akan dibagi menjadi dua kategori yakni Umum dan Pelajar. Peserta dari dua kategori kemudian akan ditantang untuk mendapatkan gambar terbaik dalam waktu terbatas dengan tema yang diumumkan pada saat acara berlangsung.

Canon PhotoMarathon Jakarta 2023 2

Hasil foto kemudian akan dikumpul dan dinilai oleh para juri yang terdiri dari para fotografer profesional. Di antaranya Aldo Sinarta, Mas Agung Wilis Yudha Baskoro, Michael Sidharta, Misbachul Munir, Rendha Rais, dan Willy Kurniawan.

Sembari menunggu pengumuman pemenang, peserta juga berkesempatan mengikuti sesi ProTalk bersama fotografer profesional Arbain Rambey. Tak ketinggalan akan ada berbagai games yang akan semakin menyemarakan acara ini.

Kuota peserta terbatas

Berbeda dengan gelaran Canon PhotoMarathon sebelumnya, kali ini kuota peserta akan dibatasi. Kuota yang tersedia hanya 1000 peserta saja. Jika berminat untuk informasi dan pembelian tiket silahkan kunjungi laman https://datascripmall.id/cpmjakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button