Game RoomNews

Pre-Order Access Controller untuk PS5 Segera Dibuka, Harga 1,6 Jutaan

Sony baru-baru ini mengumumkan kehadiran controller baru untuk konsol PlayStation 5. Disebut Access Controller, perangkat ini menwarkan layout yang berbeda dari DualSense maupun controller PlayStation lainnya. Seperti apa?

Fitur Access Controller PS5

access controller

Satu hal yang paling menarik dari controller ini adalah tombolnya yang dapat diganti. Desainnya bundar dengan dominasi warna putih mirip DualSense, beserta sebuah joystick di sampingnya yang diatur jaraknya.

Gamer bisa mengganti stick ini sesuai preferensi masing-masing, misalnya ala controller arcade atau ala analog DualSense. Gamer juga dapat memetakan tombol untuk membuat hingga 30 profile, mengaktifkan atau menonaktifkan tombol, dan sebagainya.

Intinya, semua tombol yang ada pada controller ini dapat dikustomisasi tergantung kebutuhan. Gamer dapat berkreasi Menurut Sony, gamer pun bisa menggunakan Access Controller dengan DualSense secara bersamaan dan kolaboratif.

Access Controller PS5 2

Karena bentuknya yang bundar, controller ini dapat dioperasikan 360 derajat. Selain itu, gamer juga bisa menghubungkan headphone favoritnya karena terdapat port audio jack 3.5mm. Dalam kemasan penjualannya Sony turut menyediakan kabel USB Type-C to Type-C sepanjang 1,5 meter.

Harga Access Controller PS5

Bagi yang berminat, pre-order untuk Indonesia dimulai pada Jumat 21 Juli 2023 dengan harga Rp1.649.000. Peluncuran secara global dijadwalkan pada 6 Desember 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button