Mobile GadgetNewsSmartphone

Segera Meluncur, Pendaftaran Minat OPPO Reno10 Series 5G Sudah Dibuka di Indonesia

OPPO Indonesia, Senin (17/7), resmi membuka pendaftaran minat untuk smartphone terbarunya, OPPO Reno10 Series. Suksesor Reno8 Series ini terdiri dari tiga model berbeda, antara lain Reno10 5G, Reno10 Pro 5G< dan Reno10 Pro+ 5G.

Bocoran spesifikasi OPPO Reno10 Series

OPPO Reno10

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, OPPO menjelaskan bahwa seri Reno selalu membawa ciri khas ‘The Portrait Expert’. Pada website resminya, OPPO memberi bocoran bahwa seri terbaru ini memiliki fitur yang disebut ‘Telephoto Kualitas Tinggi’.

Itu artinya, konsumen di Indonesia bisa berharap bahwa Reno10 Series akan membawa fitur unggulan seperti yang terdapat pada Reno 10x Zoom, yaitu lensa dengan pembesaran optik, bukan digital.

Untuk seri tertingginya, Reno10 Pro+ 5G, OPPO mengungkapkan perangkat ini dilengkapi NPU pencitraan khusus. Seperti diketahui, NPU pencitraan andalan OPPO adalah MariSilicon X. Selain itu ada juga lensa tele dengan sensor 64 MP dan dukungan OIS.

Dari sektor performa, Reno10 Pro+ 5G dipersenjatai chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Kombinasi antara chipset kelas flagship dan sensor yang mumpuni dijanjikan dapat menciptakan foto portrait yang oke, termasuk di kondisi minim cahaya.

OPPO Reno10 Pro+ 5G mengusung desain bodi perangkat yang melengkung di bagian tepian dengan frame layar tipis, serta frame kamera berbentuk oval yang unik dengan dua lingkaran lensa yang cukup besar ditambah lensa telephoto optik pada bagian bawah.

OPPO Reno10 5G

Pendaftaran minat OPPO Reno10 Series

Bagi yang berminat, OPPO Indonesia sudah membuka website untuk melakukan pendaftaran pada tautan berikut ini. Setelah mengisi formulir, konsumen bisa mendapatkan voucher senilai 200 ribu rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku dan OPPO Enco Buds 2 untuk 10 orang dengan jawaban paling kreatif.

Pemenang dari pendaftaran minat ini akan diumumkan melalui akun media sosial OPPO Indonesia dan email pada tanggal 14 September 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button