Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputerProduct News

Logitech G Pro X 2 Lightspeed Resmi Hadir di Indonesia, Harga 3 Jutaan Rupiah

Setelah peluncuran global di bulan Mei 2023 lalu, Logitech G Pro X 2 Lightspeed kini sudah tersedia di Indonesia. Headset gaming nirkabel kelas premium ini mengusung teknologi Lightspeed, driver suara PRO-G Graphene dan baterai yang lebih tahan lama.

Logitech G Pro X 2 Lightspeed

‚ÄúDengan PRO X 2 Headset, kami telah mencapai tingkat kinerja yang revolusioner dengan merancang ulang PRO-G dengan teknologi audio GRAPHENE yang menghasilkan audio maksimal tetapi tetap menjaga berat headset agar tetap ringan.” ujar Chris Pate, selaku Principal Product Manager untuk Logitech G PRO Series.

Spesifikasi Logitech G Pro X 2 Lightspeed

Headset Pro X 2 menggunakan driver 50mm Pro-G Graphene yang mampu menghasilkan suara lebih akurat, jernih, dan minim distorsi. Berkat konektivitas nirkabel dengan teknologi Lightspeed andalan Logitech, headphone ini juga mampu menawarkan tingkat latensi yang sangat rendah. Dengan begitu gamer bisa mengidentifikasi suara di dalam game dengan lebih cepat, jelas dan presisi. Opsi konektivitas lain tersedia dukungan Bluetooth dan lewat kabel audio jack 3.5mm.

Logitech G Pro X 2 Lightspeed

Untuk mendongkrak performa suara tersedia dukungan fitur DTS Headphone:X 2.0 Surround Sound. Di headset ini gamer juga bisa menemukan mikrofon cardioid 6mm yang bisa dilepas saat tidak digunakan. Ditambah fitur Blue VO!CE yang bisa diakses lewat aplikasi G-HUB, gamer dimungkinkan untuk melakukan komunikasi dengan lebih jelas dan konsisten.

Di sektor baterai Pro X 2 Lightspeed bisa digunakan hingga sekitar 50 jam dalam sekali charge. Lebih baik dari generasi sebelumnya yang hanya 20 jam saja.

Logitech G Pro X 2

Harga Logitech G Pro X 2 Lightspeed

PRO X 2 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp3.129.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button