Quantcast
IndosatMobile GadgetNewsOperatorProduct NewsSmartphone

Indosat Hadirkan Paket Khusus OPPO Find N2 Flip

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3, dan PT.
World Innovative Telecommunication (WIT) atau OPPO Indonesia mengumumkan kemitraan strategisnya. Kolaborasi ini hadir melalui produk bundling yang memudahkan konsumen setia OPPO dalam menikmati paket pascabayar maupun prabayar dari IM3 untuk setiap pembelian hp OPPO.

OPPO Find N2 Flip

Melalui kemitraan ini, setiap konsumen yang membeli hp OPPO Find N2 Flip akan mendapatkan promo paket Kuota sebesar 50GB selama setahun hanya dengan berlangganan Paket Prime Rp62.500 per bulan dari IM3 Postpaid.

Bentuk kolaborasi lainnya yang dihasilkan adalah kerja sama penjualan produk Paket Prime dari IM3 Postpaid di seluruh jaringan distribusi OPPO Brand Store. Selain itu, akan tersedia juga produk khusus kartu perdana prabayar edisi IM3 x OPPO sebesar 3GB, 9GB, dan 20GB dengan manfaat tambahan kuota TikTok 5GB selama 30 hari.

IM3 x Oppo Find N2 Flip 2023

Semua paket data tersebut memiliki berbagai keuntungan seperti 100% kuota utama, nelpon sebesar 5000 menit per bulan ke sesama pengguna IM3 dan Tri, fitur Data Rollover atau akumulasi sisa kuota dari bulan sebelumnya hingga 100GB ke benefit kuota bulan ini, diskon transaksi Google Play hingga 25%, layanan prioritas, mendapatkan loyalty point IMPoin tambahan, serta benefit non-telekomunikasi eksklusif lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai salah satu penawaran khusus produk bundling IM3 dan OPPO terbaru, kunjungi https://im3.id/OPPOFindN2Flip. Rasakan pengalaman baru berkomunikasi dengan teknologi terkini dan layanan terbaik dari IM3 dan OPPO Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button