NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

Amazfit Pop 3S: Jam Tangan Pintar Amazfit Pertama dengan Layar Paling Besar

Tidak semua pengguna betah dengan ukuran layar jam tangan pintar yang kecil. Untuk itulah Amazfit meluncurkan Pop 3S, jam tangan pintar pertamanya yang membawa panel layar paling besar.

Amazfit Pop 3S

Spesifikasi Amazfit Pop 3S

Untuk memanjakan mata Anda Pop 3S hadir dengan panel layar kelas premium yakni AMOLED. Ukuran layarnya 1.96 inci dengan resolusi 410 x 502 pixel. Paling besar di antara semua jam tangan pintar Amazfit sebelumnya. Sebagai perbandingan GTS 4 hadir dengan layar berukuran 1.75 inci. Sementara, Bip 3 dan Bip Pro layarnya 1,69 inci.

Amazfit Pop 3S

Layar AMOLED yang dibawanya tersebut sudah diperkuat lapisan kaca 2.5D sebagai pelindung. Untuk menonjolkan kesan premium tersedia opsi strap dengan material stainless steel.

Amazfit Pop 3S

Untuk memantau kebugaran tubuh tersedia dukungan sensor detak jantung dan SpO2. Jam tangan pintar ini juga bisa memantau stress dan pola tidur. Sebagai teman olahraga tersedia hingga lebih dari 100 mode olahraga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Fitur lain, di jam tangan pintar ini sudah tersedia mikrofon dan speaker terintegrasi. Dengan begitu, bisa langsung menerima dan melakukan panggilan saat terhubung ke smartphone.

Amazfit Pop 3S

Untuk daya tahan baterainya Pop 3S bisa digunakan hingga sekitar 12 hari. Dengan catatan tidak menggunakan fitur Always On Display (AOD).

Harga Amazfit Pop 3S

Pop 3S saat ini sudah tersedia di pasaran India terlebih dulu. Harga julanya ada di kisaran US$73 atau sekitar sejutaan Rupiah.

Kesan pertama

Layar AMOLED yang besar menjadi daya tarik utama jam tangan pintar. Harga jualnya yang ada di kisaran sejutaan Rupiah juga relatif murah. Jika Anda membutuhkan jam tangan pintar murah dengan layar AMOLED besar, Pop 3S wajib ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button