Quantcast
Mobile GamingGame RoomNews

MLBB Season 3 Finals Siap Digelar di Jakarta, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Kabar menarik untuk Anda para penggemar Mobile Legends. Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy siap menggelar MLBB Season 3 Finals di Istora Senayan, Jakarta, dalam waktu. Tiketnya pun sudah bisa dibeli mulai sekarang!

Tiket MLBB Season 3 Finals

MLBB Season 3 Finals

Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final akan berlangsung dari tanggal 21-23 Juli 2023. Akan ada 12 tim yang bersaing memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000 atau setara lebih dari 2 miliar rupiah! Event ini merupakan kolaborasi antara Snapdragon Pro Series (SPS) didukung oleh Samsung Galaxy dan ESL FACEIT Group (EFG).

“Dengan memilih Istora Senayan yang ikonik sebagai venue bagi tim-tim MLBB terbaik dari seluruh wilayah, kami telah mempersiapkan panggung bagi para penggemar mobile esports untuk datang dan merasakan kompetisi yang tak terlupakan,” kata Caitlin Kang, Manajer
Operasional SEA di ESL FACEIT Group.

Bagi yang berminat menyaksikan keseruan turnamen ini, tiket MLBB Season 3 Finals bisa dibeli mulai 3 Mei 2023 pukul 14.00 WIB dengan tiga gelombang penjualan. Tiket early-bird Wave 1 dijual dengan harga
mulai dari Rp20.000. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja simak tabel berikut ini:

tiket MLBB Season 3 Finals

Tim terbaik dari berbagai negara

Serangkaian kualifikasi online untuk acara tersebut akan diadakan di seluruh Asia Tenggara. Pemain MLBB dari Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja dapat mendaftar untuk berkompetisi dalam dua babak kualifikasi single-elimination, dengan 32 tim maju ke babak Mobile Open Final.

Empat finalis Mobile Open terbaik akan berkompetisi di Challenge Season dan berhadapan dengan 12 invitation team pada babak penyisihan grup yang dipertandingkan secara online. Enam tim teratas dari
Challenge Season akan lolos ke SPS MLBB Season 3 Finals dan bertanding langsung di atas panggung melawan enam tim undangan dari MPL.

Penggemar dapat menonton tim favorit mereka dalam perjalanan mereka ke Seasons 3 Finals secara langsung melalui https://www.youtube.com/ESLMobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button