Quantcast
NewsHome GadgetProduct NewsVisual

BenQ TK860i: Proyektor 4K Premium dengan Tingkat Kecerahan 3300 Lumens dan Teknologi HDR PRO

Untuk membuat ruang hiburan ala bioskop di rumah Anda BenQ menghadirkan proyektor TK860i. Proyektor pintar ini mendukung output di resolusi 4K dan teknologi ekslusif HDR-PRO.

BenQ TK860i-

Spesifikasi BenQ TK860i

TK860i bisa menampilkan visual di resolusi 4K ke tembok hingga ukuran maksimum 150 inci dari jarak sekitar 3.8-4.9 meter. Dari jarak 2.5-3.3 meter masih bisa mendapatkan tampilan sekitar 100 inci. Cukup untuk ukuran ruangan yang tidak terlalu besar. Fitur 1.3x zoom juga didukungnya. Dengan begitu, bisa lebih mudah menyesuaikan beragam ukuran ruangan.

Dua fitur unggulan dari TK860i adalah tingkat kecerahan dan akurasi warna. Proyektor ini mendukung tingkat kecerahan layar maksimum hingga 3300 lumens. Jadi, tidak pantang dengan pencahayaan ruangan yang terang.

BenQ TK860i-

Dukungan teknologi HDR PRO juga tersedia. Teknologi HDR yang dikembangkan BenQ ini diklaim mampu menyajikan visual dengan warna lebih akurat dan kontras yang lebih baik untuk pengalaman sinematis ala layar bioskop.

BenQ TK860i-3

Akurasi warnanya sendiri mendukung standar cakupan warna Rec. 709 98%. Proyektor ini turut menyediakan 11 tingkatan opsi pengaturan temperatur warna untuk mendukung penyetelan warna yang lebih akurat. Selain itu, tersedia opsi Enhance Tone Mapping dengan teknologi Active Iris dan Dynamic Black untuk mendongkrak kontras di area yang lebih gelap.

Sebagai proyektor pintar TK860i sudah menjalankan sistem operasi Android TV. Jadi, pengguna bisa menambahkan beragam aplikasi streaming konten seperti NetFlix, Disney Hotstar atau Prime Video. Google Chromecast juga tersedia untuk mempermudah berbagi tampilan layar dari smartphone atau tablet.

Di proyektor ini juga tersedia dua speaker terintegrasi dengan output 5W dari pabrikan treVolo. Jadi, tidak perlu lagi tambahan speaker eksternal.

Harga BenQ TK860i

TK860i akan tersedia di pasaran Eropa terlebih dulu dengan harga jual di kisaran US$2000 atau sekitar 29 Jutaan Rupiah.

Kesan Pertama

Mendukung tingkat kecerahan layar hingga 3300 lumens TK80i memang berhasil mencuri perhatian kami. BenQ juga tidak pelit fitur.  Hadirnya teknologi eksklusif HDR PRO dan mendukung tampilan hingga 150 inci di resolusi 4K proyektor ini jelas mampu menghadirkan visual yang memanjakan mata.  Wajib ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button