Quantcast
Laptop GamingKomputerNews

HP Victus Challenge: Kompetisi Media Sosial Berhadiah Laptop Gaming Victus by HP 15

HP Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Riot Games untuk Valorant Champions Tour Pacific League 2023. Bukan cuma itu, HP juga menggelar HP Victus Challenge, sebuah kompetisi media sosial dengan hadiah laptop gaming. Yuk, simak informasi lengkapnya!

Valorant Champions Tour Pacific League 2023

Valorant Champions Tour Pacific League 2023

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (12/4), dijelaskan bahwa HP melalui lini Victus menjadi mitra resmi PC gaming untuk kompetisi Valorant Champions Tour Pacific League 2023. Peserta kompetisi tersebut akan bertanding menggunakan gaming desktop OMEN by HP 45L.

“Kami berkomitmen untuk membangun komunitas esports yang lebih kuat serta lebih maju, dan kami bangga dapat mendukung calon atlet dan atlet esports profesional pada turnamen ini,” ujar Hansen Wijaya, Head of Consumer Personal Systems, HP Indonesia.

VCT Pacific 2023 telah dimulai di Sangam Colosseum, Seoul, Korea Selatan pada 25 Maret, dengan babak final di Stadion Jangchung. Turnamen ini akan berlangsung selama 10 minggu hingga 28 Mei, dimeriahkan oleh tim esports VALORANT dari Korea, Jepang, Asia Selatan, dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Penggemar esports terutama Valorant bisa menyaksikan VCT Pacific 2023 melalui YouTube dan Twitch.

HP Victus Challenge

HP Victus Challenge

Sementara untuk kompetisi media sosial bertajuk HP Victus Challenge, para gamer dapat berpartisipasi dengan membagikan komen terunik mereka di akun Instagram HP Indonesia dan memastikan untuk men-tag @HPIndonesia beserta lima teman, dan juga menggunakan hashtag #HPVictusChallenge dan #HPIndonesia.

Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya adalah laptop gaming Victus by HP 15. Program ini akan diselenggarakan hingga 30 April 2023. Selain itu, HP Indonesia juga mengadakan kegiatan esports dan gaming lainnya yang akan dilaksanakan pada April-Juli 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button