Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition, Ponsel Edisi Terbatas dengan Harga Tetap Sama

Setelah sukses menghadirkan hp hasil kolaborasi dengan film, anime, dan game ternama, realme kini berkolaborasi dengan Coca-Cola®, salah satu brand paling ikonik di dunia. Dan hasilnya adalah realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition, yang merupakan kolaborasi pertama realme dan Coca-Cola®.

Photo Ops Peluncuran realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Michonne Wang – Marketing Director of realme Indonesia mengatakan, “Kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola® yang ikonik. Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola®, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada.”

Desain Coca-Cola® yang Unik dan Ikonik

Desain belakang smartphone ini terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola® dengan kombinasi warna Merah & Hitam. Warna merah Coca-Cola® memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Dengan sentuhan yang berani pada logo klasik, logo Coca-Cola® yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses matte faux metal juga memberikan sentuhan elegan pada tampilan brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition 1

realme juga memberikan tampilan antarmuka yang disesuaikan, mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis, yang semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola®, sehingga memberikan keceriaan ekstra di setiap momen bagi pengguna. Selain itu, nada dering yang ada juga dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola®, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola®. Ikon aplikasi juga didesain berdasarkan warna merah Coca-Cola® dan merepresentasikan fungsi aplikasi dari benda yang serupa.

Fitur dan Aksesori Khusus Hanya di realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition

Ada satu fitur menarik di aplikasi kameranya. realme memberikan filter Cola ala tahun 80-an pada mode Street Photography untuk hasil foto dengan gaya visual masa lalu yang dibawa ke masa kini. Saat mengambil foto, pengguna juga akan disuguhkan suara shutter seperti membuka botol Coca-Cola® sungguhan.

Paket penjualan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition juga menyertakan beragam aksesoris menarik, seperti: SIM ejector yang menyerupai tutup botol, koleksi stiker DIY, dan kartu identitas berbentuk unik yang menginformasikan nomor seri dari smartphone ini.

Spesifikasi realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition sama seperti realme 10 Pro 5G biasa, dengan chipset Snapdragon 695 5G, baterai berkapasitas 5000 mAh, dan kamera 108MP. realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition juga dibekali RAM dinamis 8GB+8GB dan memori eksternal yang bisa diperluas hingga 1TB.

Harga realme 10 Pro 5G Coca Cola® Edition

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tersedia dalam pilihan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp4.999.000. realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition akan tersedia untuk dibeli melalui First Sale pada tanggal 14 April 2023 pada pukul 12.00 WIB di Tokopedia, TikTok, dan realme.com/id serta offline store dengan jumlah yang sangat terbatas. Dapatkan AIoT realme M1 Sonic Tooth Brush gratis untuk pembelian secara online, serta dapatkan cashback Gopay Coin hingga Rp200.000, dan Gadget Protection gratis untuk 260 pembeli pertama khusus di Tokopedia*.

realme juga mengajak para anak muda untuk berpartisipasi dalam keseruan ngabuburit di realme | Coca-Cola® Pop-up Event pada tanggal 15-16 April 2023 bertempat di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta.

Melalui realme | Coca-Cola® Pop-up Event ini, realme mengajak anak muda untuk mencoba langsung realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition di Exclusive Experience dan mengikuti berbagai aktivitas seru seperti Karaoke Session berhadiah merchandise eksklusif realme, serta Post & Win di mana dengan membagikan momen seru di realme | Coca-Cola® Pop-up Event, anak muda bisa memenangkan realme C55 NFC dan realme AIoT.

realme 10 pro 5g coca cola Pop Up Event

Acara puncak realme | Coca-Cola® Pop-up Event akan diselenggarakan pada 15 April 2023 pukul 15.30 WIB dengan mengadakan rangkaian kegiatan menarik dan Fun Games yang menawarkan berbagai hadiah bagi para pengunjung yang berpartisipasi. Selama realme | Coca-Cola® Pop-up Event, pengunjung yang datang juga akan mendapatkan Coca-Cola secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://bit.ly/CheersForRealEvent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button