Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Olike Indonesia Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif Terbaru Untuk Tahun 2023

Mengawali tahun 2023 Olike Indonesia mengumumkan rangkaian produk inovatif terbarunya di beberapa kategori. Tercatat ada 10 produk yang resmi diluncurkan. Mulai dari audio, powerbank, kabel USB hingga perangkat wearable.

Olike Indonesia

“Sebagai perusahaan teknologi, kami juga terus melakukan adaptasi dan inovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, dengan meluncurkan berbagai macam produk dan kolaborasi sebagai salah satu strategi bisnis kami pada awal tahun 2023,” ujar Cain Wong, Chief Executive Officer of Olike Indonesia.

Rangkaian produk Olike Indonesia untuk tahun 2023

Olike SF4

Semua produk yang diluncurkan di awal tahun ini memiliki beragam fungsi, kualitas dan performa yang disesuaikan dengan konsumen Indonesia. Di lini Audio produk teranyarnya ada tiga. Di antaranya speaker portabel dengan lampu RGB Beatz Wireless Portable Audio SF4, TWS T103, Heapdhone nirkabel H1, dan soundbar nirkabel ringkas Wireless Mini Home Theater S3H.

Untuk lini Power juga ada tiga produk. Pertama adalah powerbank Fast Charging Power Bank P7 dengan kemampuan fitur isi ulang cepat. Kemudian, Magnetic Wireless Power Bank P301 yang mendukung pengisian daya nirkabel, dan terakhir kabel data anti kusut 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104.

Olike W12C

Di lini wearable Olike memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya Smartwatch W12C. Jam tangan pintar ini datang dengan panel layar sentuh 1,72 inci, rancangan tahan air dengan peringkat IP67, dilengkapi fitur pemantau suhu tubuh dan mendukung fitur telefoni lewat Bluetooth. Bobotnya juga sangat ringan. Hanya sekitar 140 gram saja.

Terakhir, di lini Protective Olike merilis Cutting Machine HMA 18 dan Skin Printer HMP1. Mesin plotter ringkas HMA18 kini menawarkan beragam fitur yang lebih canggih. Seperti misalnnya, pemotongan yang lebih akurat, layar yang bisa dilepas, bisa digunakan secara online dan offline, kompatibel dengan beragam smartphone dan smartwatch, serta dilengkapi flip cover atau penutup untuk terhindar dari debu dan kotoran.

Skin Printer HMP1 1

Sementara, Skin Printer HMP1 adalah printer untuk membuat skin pelindung bodi smartphone yang memiliki kecepatan cetak 79 detik. Skin Printer HMP1 ini merupakan satu-satunya produk yang ada di dunia, serta satu-satunya dan pertama di Indonesia. Lewat produk ini, Olike menyediakan layanan yang mempermudah konsumen untuk mengkustomisasi pelindung smartphone mereka.

Kolaborasi eksklusif dengan Doraemon

Olike doraemon

Di tahun ini Olike Indonesia juga akan meluncurkan berbagai koleksi aksesoris spesial dengan tema Doraemon. Dengan diluncurkan produk koleksi dengan lisensi resmi Doraemon ini, menjadi salah satu bentuk komitmen Olike untuk menyediakan inovasi bagi para penggemar Doraemon di tanah air.

Harga dan ketersediaan

Untuk saat ini dari 10 produk tersebut empat produk sudah tersedia di pasaran. Di antaranya speaker portabel Beatz Wireless Portable Audio SF4 dengan harga Rp199.000, TWS T103 Rp179.000, Smartwatch W12C Rp499.000 dan Skin printer HMP1 mulai dari 2 Jutaan Rupiah. Untuk ketersediaan produk yang lain akan menyusul dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button