Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Harga 1,699 Juta Rupiah, Amazfit GTR Mini Resmi Hadir di Indonesia

Amazfit mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya di Indonesia. Amazfit GTR Mini adalah jam tangan pintar dengan layar bulat pertamanya yang hadir dengan desain tipis dan ringan berdiameter 42 mm.

Amazfit GTR Mini

Spesifikasi Amazfit GTR Mini

Dengan diameter layar yang lebih kecil menjadikan jam tangan pintar ini ideal untuk pengguna pria dan wanita yang tidak memiliki pergelangan besar.

Amazfit GTR Mini

Rancangan bodinya juga tipis dan ringan. Bodinya hanya setebal 9,2mm dengan bobot hanya sekitar 24.6 gram saja. Dengan begitu, jam tangan pintar ini akan nyaman digunakan sepanjang hari. Selain itu, rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 5ATM.

Di sektor layar GTR Mini datang dengan panel layar sentuh AMOLED yang berukuran 1.28 inci. Beragam sensor juga dibawanya. Seperti misalnya sensor pemantau detak jantung, Sp02, dan GPS mengandalkan lima posisi satelit untuk pelacakan yang lebih akurat. Sebagai teman olahraga GTR Mini didukung lebih dari 120 mode Olahraga. Untuk mempermudah pengguna Amazfit menghadirkan fitur deteksi otomatis yang kompatibel dengan 7 aktivitas olahraga. Jadi, saat melakukan aktivitas olahraga tersebut jam tangan ini akan otomatis memilih mode olahraga yang sesuai. Fitur kebugarannya juga komplit. Termasuk, tersedia fitur pemantau pola tidur dan tingkat stress.

Amazfit GTR Mini

Untuk daya tahan baterainya GTR Mini bisa digunakan hingga sekitar 14 hari untuk pemakaian normal. Di mode hemat daya baterainya bisa tahan hingga 20 hari.

Harga Amazfit GTR Mini

Jika berminat GTR Mini saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga Rp1.699.000. Pilihan warnanya ada tiga yakni Midnight Black, Misty Pink dan Ocean Blue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button