Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct NewsWearable

Jabra Elite 4: TWS Sejutaan dengan Fitur ANC dan Bluetooth MultiPoint

Jabra Elite 4 resmi diumumkan. TWS ini adalah suksesor Elite 3 dengan sederetan fitur yang dioptimalkan untuk mendengarkan musik dan mendukung gaya kerja hibrid.

Jabra Elite 4
Jabra Elite 4 True Wireless Earbuds

Spesifikasi Jabra Elite 4

Di sektor konektivitas Elite 4 kini mendukung koneksi Bluetooth Multipoint. Artinya, TWS ini bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus di waktu yang sama. Konektivitas tersebut juga memungkinkan perpindahan perangkat yang mulus dan nyaris tanpa jeda. Jadi, bisa langsung terhubung ke laptop dan smartphone untuk menemani Anda bekerja. Fitur Bluetooth Multipoint inilah yang membedakan antara Elite 4 dengan Elite 3 sebelumnya.

Selain itu, untuk terhubung ke perangkat lain Elite 4 turut mendukung fitur Fast Pair yang kompatibel dengan perangkat Android dan Swift Pair untuk perangkat yang menjalankan sistem operasi Windows 10. Kedua fitur ini memungkinkan waktu terhubung yang sangat singkat.

Elite 4 juga sudah dilengkapi fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelation. Untuk reproduksi suara TWS ini membawa driver berukuran 6mm yang bertenaga. Output suaranya juga bisa dioptimalkan lewat aplikasi Sound+ app dengan fitur pengaturan EQ di smartphone.
Jabra Elite 4

Untuk mendukung panggilan suara Elite 4 membawa empat mikrofon terintegrasi. Didukung teknologi Crystal Clear Sound pengguna bisa melakukan panggilan suara dengan kualitas yang lebih jelas dan jernih.

Fitur lain Elite 4 sudah dirancang tahan debu dan air dengan peringkat IP55. Jadi, tidak perlu khawatir saat digunakan di kondisi cuaca tidak menentu. Elite 4 juga dilengkapi mode Mono untuk penggunaan satu modul earbud saja dan mendukung fitur Spotify Tap Playback untuk memutar playlist lagu di Spotify lebih cepat.

Di sektor baterai Elite 4 menawarkan waktu guna hingga 5.5 jam. Dengan bantuan case pelindungnya total waktu gunanya bisa hingga 22 jam. Jika tidak menggunakan fitur ANC waktu guna totalnya sekitar 28 jam. Lebih dari cukup untuk menemani produktivitas Anda seharian.

Harga Jabra Elite 4

Elite 4 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$99.99 atau sekitar 1,5 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button