Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNewsProduct News

BOSCH Luncurkan 20 Model Vacuum Cleaner, Harga Mulai 1,9 Jutaan Rupiah

BOSCH melalui Divisi Home Appliances, meluncurkan rangkaian produk vacuum cleaner yakni BOSCH Vacuum Cleaner Series. Rangkaian produk vacuum cleaner terlengkap ini hadir dengan 20 model yang terbagi dalam lima kategori. Di antaranya Canister Vacuum Cleaners, 2-in-1 Handheld Vacuum Cleaners, Multi-use Handstick Vacuum Cleaners, Handheld Vacuum Cleaners, dan Wet and Dry Vacuum Cleaner.
Bosch Vacuum Cleaner Series-

“Berbasis 100 persen teknologi Jerman, rangkaian vacuum cleaner Bosch hadir dengan keunggulan fitur yang menghasilkan performa andal. ” ujar Anil Narula, President Director Bosch Home Appliances di Indonesia.

5 Kategori dengan 20 pilihan model BOSCH vacuum cleaner

Bosch Vacuum Cleaner Series-2

Kategori pertama, Canister Vacuum Cleaners tersedia 10 pilihan model jenis bagged dan bagless. Salah satu produk unggulan dari kategori ini adalah ProHygienic Vacuum Cleaner Bagless Series 4.

Vacuum cleaner ini merupakan yang pertama di pasar dengan filter higienis Ultra Low Particulate Air (ULPA). Filter ULPA mampu secara efektif menghilangkan hingga 99,99 persen alergen, partikel debu halus, dan bakteri. Selain itu kehadiran filter UltraAllergy yang berkualitas premium dari Bosch juga menciptakan udara yang lebih bersih di rumah. Jadi, ideal untuk pengguna dengan anggota keluarga yang memiliki riwayat alergi.

Kategori kedua yaitu 2-in-1 Handheld Vacuum Cleaners. Ada tiga model yang tersedia di kategori ini. Produk unggulannya adalah Flexxo Gen 2. Vacuum cleaner ini hadir dengan desain yang ringkas untuk memudahkan pengguna membersihkan semua area rumah. Mulai dari lantai, upholstery, langit-langit, hingga mobil. Pengguna juga tidak perlu khawatir aksesoris akan tercecer, karena Flexxo Gen 2 memiliki tiga aksesoris bawaan yang terintegrasi di badan vacuum cleaner.

Kategori ketiga, Multi-Use Handstick Vacuum Cleaners yang hadir dengan empat model. Melalui produk unggulannya Unlimited 7 Multi-Use Handstick, produk inovatif ini dilengkapi fleksibel tube pertama di Indonesia yang dapat ditekuk hingga sudut 90 derajat. Jadi, bisa lebih mudah untuk membersihkan area yang sulit dijangkau, seperti kolong furnitur dan ruang sempit.

Unlimited 7 Multi-Use Handstick memiliki tiga varian warna dengan keunggulan masing-masing guna memenuhi kebutuhan konsumen secara lebih spesifik. Varian warna Dark Granite dengan keunggulan Dual Battery menyediakan 2 baterai yang dapat ditukar untuk total durasi operasi lebih lama. Varian Warna Black memiliki keunggulan Extendable Hose dengan selang ekstensi yang sangat fleksibel untuk jangkauan maksimal. Terakhir, varian warna Tomato Red dengan keunggulan ProAnimal ideal untuk pecinta hewan peliharaan karena dapat menghilangkan bulu-bulu dengan mudah tanpa terlalu banyak kekusutan.

Kategori keempat adalah Handheld Vacuum Cleaner. Vacuum cleaner yang mudah digenggam ini tidak memerlukan kabel sehingga mudah dibawa. Kategori ini menawarkan satu model dengan desain simple, cocok bagi konsumen yang menginginkan pembersihan cepat dan praktis.

Terakhir, kategori Wet and Dry Vacuum Cleaners. Kategori ini tersedia empat model yang menawarkan kemampuan multifungsi untuk membersihkan area kering maupun basah dengan melakukan pencucian sederhana pada area target.

Harga BOSCH Vacuum Cleaner Series

Bosch Vacuum Cleaner Series (selain kategori Wet and Dry Vacuum Cleaners) sudah resmi tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Untuk Wet and Dry Vacuum Cleaners rencananya akan hadir di pertengahan 2023 di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button