Quantcast
KomputerAksesoris KomputerConsoleMobile GadgetNewsProduct News

Graugear PS5HS01-Cov: Solusi Pendingin untuk SSD Playstation 5

Panas yang berlebih akan menjadikan kinerja SSD tidak optimal. Untuk solusi pendingin SSD di Playstation 5 pabrikan Grauger meluncurkan PS5HS01-Cov.

Graugear PS5HS01-Cov

Spesifikasi Graugear PS5HS01-Cov

PS5HS01-Cov hadir dengan tiga modul. Di antaranya thermal pad, heatsink alumunium dengan pipa tembaga murni sepanjang 7 mm dan tutup pelindung alumunium. Fitur utama dari PS5HS01-Cov memang ada di pipa tembaganya. Menurut Graugear, pipa tembaga pada heat sink tersebut dirancang cukup panjang untuk mencapai kipas pendingin Playstation 5. Dengan begitu, pipa inilah yang akan memberikan solusi pendinginan aktif dari kipas pendingin Playstation 5.

Graugear PS5HS01-Cov

Solusi dengan konsep pendinginan aktif ini belum pernah ada. Sebelumnya, pendingin SSD Playstation 5 umumnya menggunakan konsep pendinginan pasif. Imbasnya, konsep pendinginan aktif memungkinkan udara dingin yang mengalir ke pipa secara kontinyu sehingga bisa mengurai panas SSD secara signifikan.

Graugear PS5HS01-Cov

Lalu seberapa efektif Graugear PS5HS01-Cov? Dengan bantuan aksesoris ini temperatur SSD M.2 Playstation 5 diklaim bisa ditekan hingga 50%. Suhu SSD bisa bekerja efektif antara 15 derajat celcius hingga 25 derajat celcius. Dengan suhu yang lebih dingin artinya ketahanan dan kinerja SSD juga akan meningkat.

Untuk kompatibilitasnya PS5HS01-Cov bisa digunakan ke SSD tipe M.2 2280. Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Aksesoris ini bisa langsung dipasang ke SSD Playstation 5 mengandalkan satu baut pengunci.

Harga Graugear PS5HS01-Cov

Graugear PS5HS01-Cov saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dengan harga 37.69 Euro atau sekitar 620 Ribu Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button