Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Sirui Dragon Series B25R: Lampu LED Fleksibel dengan Pencahayaan RGB Pertama di Dunia

Sirui mengumumkan lampu LED Dragon Series B25R. Lampu LED fleksibel ini adalah yang pertama di dunia dengan pencahayaan RGB.

Sirui Dragon Series B25R

Spesifikasi Sirui Dragon Series B25R

Mengadopsi rancangan fleksibel artinya lampu LED ini bisa ditekuk ke arah dalam atau luar sesuai kebutuhan. Jadi, pengguna bisa lebih kreatif dan bereksperimen dengan tata cahaya. Sekalipun di ukuran ruangan yang terbatas untuk beragam skenario pengambilan gambar.

Sirui Dragon Series B25R

Untuk spesifikasi Dragon Series B25R lampu ini bisa menghasilkan pencahayaan di rentang temperatur 2700K hingga 8500K. Pengaturan Hue untuk output warna RGB mulai dari 0 hingga 360 dengan saturasi 0-100. Menurut klaim Sirui, satu lampu LED Dragon Series B25R bisa menghasilkan output cahaya hingga 2000 Lux dari jarak 45 cm.

Sirui Dragon Series B25R

Jika pencahayaan kurang kuat Anda juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, Sirui melengkapinya degan sistem quick release. Dengan begitu, pengguna bisa memasang lebih dari satu lampu untuk mendapatkan output cahaya yang lebih kuat.

Untuk mempermudah pengguna tersedia 16 opsi preset efek pencahayaan. Pengaturan preset bisa diakses melalui tombol kendali di belakang bodinya. Atau, melalui aplikasinya di smartphone.

Sirui Dragon Series B25R

Keunggulan lain dari Dragon Series B25R ada di sumber tenaganya. Dragon Series B25R bisa ditenagai menggunakan baterai NP-F970 atau dicolok langsung ke listrik lewat AC adapter. Dengan begitu, bisa menjadi solusi pencahayaan yang portabel di mana saja.

Harga Sirui Dragon Series B25R

Dragon Series B25R saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai US$199 atau sekitar 3 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button