Quantcast
NewsAksesoris KomputerAudio VideoKomputerMobile GadgetProduct News

BOYA BY-CM6B: Mikrofon USB All-in-One dengan Kamera 4K UntukLive Streaming

Mikrofon dan kamera adalah dua perangkat yang penting untuk siaran langsung atau live streaming. Untuk itulah BOYA meluncurkan BY-CM6B yang menawarkan fungsi mikrofon dan kamera dalam satu perangkat.

BOYA BY-CM6B

Fitur BOYA BY-CM6B

BY-CM6B hadir dengan mikrofon kapsul berukuran 14mm. Mikrofon ini mendukung pola cardioid. Jadi, bisa menangkap suara dari arah depan. Mikrofon tersebut juga diklaim andal untuk perekaman suara. Ini karena BY-CM6B mendukung perekaman audio di respon frekuensi 20Hz hingga 20 kHz dan di resolusi hingga 24bit/48KHz.

BOYA BY-CM6B

Sementara, di sektor kamera BY-CM6B membawa kamera yang bisa menangkap gambar di resolusi 4K Ultra HD. Opsi yang lebih murah juga tersedia dengan kamera Full HD 1080p. Dengan kualitas mikrofon dan kameranya tersebut perangkat ini sangat memadai untuk mendukung kegiatan live streaming. Atau, bisa juga diandalkan untuk mendukung produktivitas saat konferensi video.

BOYA BY-CM6B

Beberapa aplikasi konferensi video populer yang didukungnya antara lain Skype, Zoom, FaceTime, Hangouts, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menggunakannya ke beragam perangkat. Mengandalkan konektivitas USB Type-C BY-CM6B bisa digunakan ke smartphone atau tablet Android, hingga PC dengan sistem operasi MacOS atau Windows.

BOYA BY-CM6B

Fitur menarik lain di mikrofon ini tersedia cincin lampu LED dengan tiga opsi pengaturan tingkat kecerahan. Jadi, Anda bisa siaran langsung atau konferensi video di mana saja. Sekalipun di tempat dengan pencahayaan yang temaram. Selain itu, tersedia fungsi kendali gain, volume, mute, dan jack audio 3,5mm untuk memantau audio secara langsung dengan headphone.

BOYA BY-CM6B

Harga BOYA BY-CM6B

BOYA BY-CM6B saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp2.200.000. Untuk versi dengan kamera Full HD BY-CM6A harganya Rp1.390.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button