Quantcast
NewsERAJAYATech News

Erajaya Digital Gelar Kompetisi Kebugaran The Fit Squad Berhadiah iPhone 14 Pro

Erajaya Digital, melalui iBox Indonesia, menyelenggarakan kompetisi kebugaran The Fit Squad. Kompetisi untuk para pengguna Apple Watch ini akan dilaksanakan selama lima minggu dengan hadiah utama iPhone 14 Pro.

The fit Squad

Kami yakin memiliki pola hidup lebih sehat itu menyenangkan, apalagi saat sekaligus meraih kesempatan memenangkan hadiah luar biasa.”  ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

The Fit Squad

Tantangan kebugaran ini mengusung tema “5 Weeks of Fab, Fit and Fun.” Selama lima minggu kedepan dari periode 13 Februari hingga 18 Maret 2023, Anda akan ditantang untuk mengikuti serangkaian aktivitas kebugaran.

Selama kompetisi berlangsung, peserta mengumpulkan poin setiap harinya dengan menyelesaikan tantangan dari Close Your Rings. iPhone 14 Pro, Apple Watch Ultra dan AirPods disiapkan sebagai hadiah untuk tiga peserta dengan poin akumulasi terbanyak.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan poin ekstra dengan mengikuti bootcamp setiap hari Sabtu selama periode kompetisi di GBK Senayan, Jakarta. Bootcamp ini dilangsungkan oleh beberapa komunitas olahraga dengan aktivitas seperti latihan kardio HIIT (high intensity interval training) bersama Empire Fit Club, komunitas IndoRunners untuk latihan lari, Gudang Gudang Yoga Studio untuk yoga, Ride Jakarta untuk bersepeda dan Steps Academy untuk dansa. Acara ini juga akan melibatkan sejumlah selebriti seperti Adinia Wirasti, Andrew White, Anindita Hidayat, Elbert Tiwa dan Wulan Guritno.

Selama kompetisi ini digelar iBox Indonesia juga menawarkan promo Apple Watch. Anda bisa membawa pulan Apple Watch dengan promo hemat hingga Rp2,5 juta serta serta dapatkan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit bank tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button