Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Redmi Watch 3: Kini dengan Layar AMOLED 1,75 Inci dan Mode Olahraga Lebih Banyak

Xiaomi mengumumkan jam tangan pintar Redmi Watch 3. Jam tangan pintar ini masih terlihat mirip generasi keduanya. Tapi, jika dicermati ukuran layarnya sedikit lebih besar dan mode olahraga yang tersedia semakin lengkap.

redmi watch 3 4

Fitur Redmi Watch 3

Jam tangan pintar ini hadir dengan layar AMOLED yang berukuran 1.75 inci. Menggantikan layar AMOLED 1,6 inci di Redmi Watch 2. Layarnya tersebut juga sudah mendukung refresh rate 60 Hz dan tingkat kecerahan layar maksimum 600 nits. Mengusung material bodi alumunium bobotnya sangat ringan. Hanya 37 gram saja. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 5ATM. Jadi, bisa diajak berenang dan tidak perlu khawatir terkena keringat saat olahraga.

Redmi Watch 3

Seperti generasi keduanya beragam fitur kebugaran bisa ditemukan di jam tangan pintar ini. Termasuk, dukungan sensor detak jantung, Sp02, serta sensor GPS untuk pelacakan dan navigasi. Mode olahraga yang tersedia juga lebih banyak. Tercatat ada sekitar 121 mode olahraga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Lebih banyak jika dibandingkan Redmi Watch 2 yang membawa 117 mode olahraga.

Redmi Watch 3

Daya tahan baterainya turut ditingkatkan. Untuk skema penggunaan harian dengan mengaktifkan fitur SpO2 dan pemantau detak jantung baterainya bisa tahan hingga 12 hari untuk sekali isi ulang.

Fitur lain, jam tangan pintar ini dilengkapi fitur  Always On Display, NFC, asisten suara dan mendukung panggilan via Bluetooth.

Harga dan ketersediaan

Redmi Watch 3 sudah tersedia di pasaran China dengan harga US$70 atau sekitar satu jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button