Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Hadir di Indonesia, realme 10 Pro Series 5G Tawarkan Layar Lengkung OLED 120Hz

Mengawali tahun 2023, realme bakal langsung tancap gas dengan menyiapkan realme 10 Pro Series 5G sebagai penawaran terbarunya. Yang menarik, smartphone ini dijanjikan membawa fitur premium khas perangkat flagship, seperti layar lengkung atau curved display.

Bocoran fitur realme 10 Pro Series 5G

realme 10 pro 5g

 

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (3/1), realme menjelaskan bahwa realme 10 Pro Series 5G terdiri dari realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro. Layar menjadi salah satu fitur andalannya, dengan klaim sebagai ponsel layar lengkung OLED 120Hz pertama di kelasnya untuk seri realme 10 Pro+, dan bezel tertipis dengan kamera 108MP untuk realme 10 Pro.

“realme 10 Pro Series 5G dengan inovasi Leap Forward Technology di sektor layar kelas flagship akan merevolusi pengalaman visual setiap orang dalam
mengonsumsi berbagai konten. Selain itu, kami telah menyiapkan desain tanpa batas baru yang berani dan bergaya, dan akan membuat anak muda tampil menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

realme 10 Pro+ menawarkan layar OLED 120Hz Curved Vision. Fitur yang tergolong langka di kisaran harganya. Layar OLED ini juga menjadi yang pertama menerima TUV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek kekuningan.

Fitur unggulan lainnya adalah kamera ProLight 108MP, yang dilengkapi teknologi Pixel Binning 9-in-1. Untuk pertama kalinya juga, realme membawa teknologi HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya ada di realme GT Series

Sementara realme 10 Pro mengandalkan bezel samping setipis 1mm dan bezel atas 1,15mm. Refresh rate-nya juga 120Hz, dan kameranya pun 108 MP lengkap dengan teknologi HyperShot Imaging Architecture.

realme 10 Pro Series 5G 2

Jadwal peluncuran

realme 10 Pro Series 5G dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 10 Januari 2023 pukul 14:00 WIB. Konsumen bisa menyaksikan acaranya via live streaming di YouTube, Link: bit.ly/realme10ProSeriesLaunch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button