JMGO N1 Pro dan N1 Ultra: Proyektor Premium Ringkas dengan Teknologi Laser dan Optik Leica

Kolaborasi JMGO dan Leica masih terus berlanjut. Ada dua produk baru yang diumumkan yakni N1 Pro dan N1 Ultra. Kedua proyektor ini tampil identik dan hanya beda di fiturnya saja.

JMGO N1 Pro dan N1 Ultra

Fitur JMGO N1 Pro dan N1 Ultra

N1 Pro dan N1 Ultra datang dengan rancangan kaki terintegrasi seperti proyektor portabel umumnya. Dengan begitu posisi kedua proyektor ini bisa diatur dengan lebih mudah sesuai kebutuhan.

JMGO N1 Pro dan N1 Ultra

Untuk menampilkan gambar keduanya mengusung optik dari pabrikan Leica dan teknologi laser Kyrpton tri-color yang dikembangkan JMGO. Selain itu, output warnanya juga dikonfigurasi sesuai dengan standar Leica.

JMGO N1 Pro dan N1 Ultra

Perbedaan JMGO N1 Pro dan N1 Ultra ada di fitur. N1 Pro bisa menampilkan gambar di resolusi Full HD 1080p. Tingkat kecerahannya maksimum 3200 lumens. Sementara, N1 Ultra mendukung resolusi gambar 4K dengan tingkat kecerahan lebih tinggi yakni 4000 lumens.

Untuk mendukung performanya kedua proyektor ini ditenagai dengan chipset MT9669 dari pabrikan Mediatek dan chip DMD berukuran 0.47 inci. RAM yang didukungnya 4GB dan tersedia ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 64GB. Sistem operasinya menjalankan Bonfire OS.

Fitur lain N1 Pro dan N1 Ultra sudah dilengkapi speaker terintegrasi 20W dari pabrikan Dynaudio, mendukung HDR10+, dan refresh rate 240 Hz. Untuk konektivitasnya tersedia port HDMI 2.1 dan Wi-Fi 6.

Harga dan ketersediaan

Kedua proyektor ini sudah tersedia di pasaran China. Harga JMGO N1 Pro sekitar US$932 dan N1 Ultra US$1291.

Verified by MonsterInsights