Samsung Galaxy 25W Battery Pack EB-P3400: Powerbank Ramah Lingkungan dengan Kemampuan Pengisian Daya Cepat 25 W

Samsung meluncurkan Galaxy 25W Battery Pack EB-P3400. Perangkat ini adalah powerbank dengan kemampuan isi ulang cepat yang diciptakan untuk ekosistem perangkat Samsung Galaxy.

Samsung Galaxy 25W Battery Pack EB-P3400

Fitur Samsung Galaxy 25W Battery Pack

Galaxy 25W Battery Pack hadir dengan dimensi bodi 148 x 70 x 16 mm. Bobotnya sekitar 210 gram. Dimensinya ini sedikit lebih besar dan berat jika dibandingkan produk lain sekelasnya.

Menariknya, Galaxy 25W Battery Pack juga ramah lingkungan. Rancangan bodinya yang terbuat dari plastik mengusung 20% material sampah botol plastik daur ulang.

Samsung Galaxy 25W Battery Pack EB-P3400

Di balik rancangan bodinya tersebut Galaxy 25W Battery Pack membawa baterai dengan kapasitas 10,000 mAh. Powerbank ini mendukung fitur pengisian daya cepat Super Fast charge dengan ouput daya maksimum 25 W. Sangat optimal untuk perangkat Samsung Galaxy yang mendukung fitur isi ulang cepat 25 W seperti misalnya Samsung Galaxy S22.

svg%3E

Untuk port konektivitasnya tersedia dua port USB-C dengan standar Power Delivery 3.0. Pengguna juga dimungkinkan isi ulang daya dua perangkat sekaligus di waktu bersamaan. Tapi, komprominya pengguna tidak bisa menikmati fitur isi ulang cepat 25 W yang menjadi fitur unggulannya. Untuk pengisian daya dua perangkat sekaligus output daya yang bisa dialirkan masing-masing port konektivitas hanya 9 W saja.

Harga dan ketersediaan

Galaxy 25W Battery Pack hanya tersedia satu pilihan warna yakni Beige. Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, belum ada bocoran lebih lebih lanjut berapa harga jual dan kapan produk ini akan tersedia di pasaran.

Verified by MonsterInsights