Harga Mulai 14 Jutaan Rupiah, Devialet Mania Resmi Hadir di Indonesia

Devialet resmi mengumumkan kehadiran Devialet Mania di Indonesia. Speaker portabel untuk segmen premium ini hadir dengan desain yang sangat estetik dan sederetan fitur canggih.

Devialet Mania

“Devialet tidak kenal lelah dalam misinya untuk memberikan pengalaman suara yang luar biasa di mana pun Anda mendengarkannya. Devialet Mania menandai satu langkah besar dari Devialet untuk mencapai tujuan tersebut, membawa teknologi eksklusif kami ke industri speaker portabel untuk pertama kalinya.” ujar Franck Lebouchard, CEO Devialet.

Fitur Devialet Mania

Devialet Mania adalah satu-satunya produk di industri speaker portabel yang menawarkan produk dengan teknologi rendering stereo dan pemetaan akustik real-time. Digabungkan dengan arsitektur pembatalan gema (echo-cancellation) dan cross-stereo speaker, pengguna bisa merasakan pengalaman mendengarkan speaker portabel yang lebih imersif kapan dan di mana saja.

Devialet Mania

Speaker portabel ini membawa enam driver yang terdiri dari empat Hi-Fi speaker dan dua woofer yang bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 30Hz hingga 20kHz.

Mania bisa menghadirkan suara 360 derajat yang merata di dalam ruangan. Mengandalkan ASC (Active Stereo Calibration) menggunakan empat mikrofon Devialet Mania secara otomatis bisa menyesuaikan output audio sesuai dengan lingkungannya.

Devialet Mania

Ketika Devialaet Mania ditempatkan di tengah ruangan, mode stereo 360° yang disematkan akan diaktifkan secara otomatis. Jika diposisikan di dekat dinding, maka dua speaker full-range di bagian belakang Devialet Mania akan berfungsi guna memperkuat kualitas suara yang keluar dari dua speaker di depannya. Singkatnya, dengan kemampuan menghadirkan audio 360 derajat di manapun speaker ini ditempatkan pengguna tetap bisa menikmati kualitas suara terbaik.

Devialet Mania

Untuk konektivitasnya tersedia dukungan Wi-Fi dan Bluetooth 5.0). Speaker portabel ini juga sudah mendukung fitur Spotify Connect dan Airplay 2, dan mampu berjalan di DOS2 (melalui Aplikasi Devialet). Selain itu, Mania juga bisa terhubung dengan ekosistem perangkat lunak lainnya yang sama dengan Devialet Phantom dan Devialet Dione.

Harga dan ketersediaan

Devialet Mania sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp14.990.000 – Rp 18.990.000. Devialet Mania akan tersedia di toko offline di Devialet Plaza Indonesia Level 1, Jakarta dan Musique Plaza Indonesia Level 3, Jakarta. Sedangkan untuk Surabaya akan tersedia di Musique Tunjungan Plaza 4 Lantai 3. Selain offline, Anda juga dapat membelinya melalui toko online di Devialet Official Store Tokopedia and Musique Tokopedia.

Verified by MonsterInsights