Harga Mulai 11 Jutaan Rupiah, Preorder DJI Mini 3 Resmi Dibuka

Erajaya Active Lifestyle resmi membuka preorder drone DJI Mini 3. Drone ini adalah versi hemat dari Mini 3 Pro yang diperkenalkan bulan Mei lalu.

DJI MINI 3

“Erajaya Active Lifestyle bangga menghadirkan DJI Mini 3 yang memiliki desain ringkas dan bobot sangat ringan sehingga kami yakin bakal menjadi pilihan terbaik dalam menemani petualangan dari setiap pengguna.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur DJI Mini 3

Mini 3 datang dengan mengadopsi beberapa keunggulan Mini 3 Pro sebelumnya. Rancangan bodinya yang ringkas dan ringan dengan bobot hanya 249 gram saja masih dipertahankan.

DJI MINI 3

Modul kamera Mini 3 datang dengan sensor CMOS 1/1.3 inci dan lensa berdiafragma F1.7. Kameranya tersebut bisa menghasilkan foto di resolusi 12 megapixel. Sementara, Mini 3 Pro di resolusi 48 megapixel. Meski resolusinya berbeda kameranya tetap bisa merekam video hingga resolusi 4K 30p. Selain itu, modul kameranya juga terpasang ke gimbal yang mendukung fitur rotasi. Jadi, bisa digunakan untuk mengambil gambar di posisi vertikal.

Sebagai versi hemat Mini 3 tidak dilengkapi sensor pendeteksi rintangan di bagian depan dan belakang. Jarak tempuhnya juga lebih pendek. Jarak tempuhnya hanya sekitar 10 Km mengandalkan teknologi OcuSync 2. Lebih pendek dari Mini 3 Pro yang bisa hingga 12 Km dengan teknologi OcuSync 3.

DJI MINI 3

Paling menarik dari Mini 3 adalah daya tahan baterainya. Tidak membawa banyak sensor daya tahan baterainya lebih lama jika dibandingkan Mini 3 Pro. Dengan baterai standarnya Mini 3 bisa terbang hingga 38 menit. 4 menit lebih lama jika dibandingkan Mini 3 Pro yang hingga 34 menit saja. Jika kurang puas, dengan menggunakan baterai Flight Battery Plus Anda bahkan bisa terbang hingga sekitar 51 menit. Menjadikannya sangat ideal untuk teman travelling.

Harga dan ketersediaan

Mini 3 bisa didapatkan melalui preorder yang dibuka pada tanggal 9-17 Desember di DJI Experience Store, Urban Repulic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Tersedia dua paket pembelian yang bisa dipilih yakni  Mini 3 Fly More Combo Plus dengan harga Rp11.650.000 dan paket Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC) seharga Rp14.000.000.

Verified by MonsterInsights