Dyson Zone Resmi Diumumkan, Headphone Canggih dengan Fitur ANC dan Pemurni Udara

Setelah diperkenalkan bulan Maret 2022 lalu, Dyson kini secara resmi mengumumkan kehadiran Dyson Zone. Perangkat ini adalah headphone canggih yang dilengkapi fitur ANC (Active Noise Cancelling) dan pemurni udara.

Dyson Zone

Fitur Dyson Zone

Headphone Dyson Zone dirancang untuk mengatasi dua tantangan. Di antaranya kebisingan kota dan polusi udara secara bersamaan. Untuk membersihkan udara di setiap earcup Dyson Zone dilengkapi kompresor. Kompresor tersebut akan mengalirkan udara menuju filter dua lapis dan memproyeksikan dua aliran udara yang telah dijernihkan ke hidung dan mulut pengguna melalui visor non-kontak yang dapat dilepaskan.

Dyson Zone

Filter elektrostatik tersebut akan menangkap 99% polusi partikel berukuran hingga 0,1 mikron2. Sementara, filter K-Carbon yang diperkaya kalium akan menangkap gas asam yang umumnya sering dikaitkan dengan polusi kota, termasuk NO2 and SO2.

Dyson Zone

Sebagai headphone Dyson Zone akan menghadirkan pengalaman audio imersif dengan driver suara yang bisa menghasilkan suara dengan detil di rentang frekuensi dari 6 Hz-21 kHz. Paling menarik headphone ini juga dilengkapi fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling) canggih. Fitur ANC tersebut didukung delapan mikrofon untuk mengurangi kebisingan perkotaan hingga 40 db dengan kemampuan memonitor suara sekitar sebanyak 384.000 kali per detik.

DYSON ZONE

Untuk daya tahan baterainya headphone ini bisa digunakan hingga 50 jam di mode Audio. Jika fitur pemurni udaranya aktif baterainya bisa tahan hingga 4 jam. Baterainya ini mendukung fitur isi ulang cepat dan bisa diisi ulang penuh dalam waktu 3 jam lewat port USB-C.

Harga dan ketersediaan

Dyson Zone rencananya akan tersedia di pasaran mulai tahun 2023 nanti di pasar tertentu. Waktu peluncuran akan bervariasi tergantung pada letak wilayah dan kami akan menyediakan konfirmasi mendekati waktu ketersediaan produk dalam masing-masing wilayah.

Verified by MonsterInsights