Siap Digelar, OPPO INNO DAY 2022 Bakal Pamerkan Sederet Teknologi Canggih Terbaru

OPPO siap menggelar acara OPPO INNO DAY 2022 pada 14 Desember 2022 mendatang. Bagi yang belum tahu, INNO DAY merupakan acara tahunan yang mengeksplorasi beragam teknologi terbaru dari OPPO, serta menyoroti pencapaian mereka selama setahun terakhir.

Empat Inisiatif Cerdas di OPPO INNO DAY 2022

OPPO INNO DAY 2022

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (9/12), OPPO menjelaskan bahwa INNO DAY 2022 bakal memperkenalkan beberapa teknologi baru yang dikembangkan di bawah Empat Inisiatif Cerdas OPPO, antara lain Smart Entertainment, Smart Productivity, Smart Health, dan Smart Learning.

OPPO memang belum memberi bocoran seperti apa teknologi baru yang akan mereka pamerkan di acara nanti. Namun dari gosip yang beredar, kabarnya perangkat foldable (layar lipat) anyar OPPO yaitu Find N2 dan Find N2 Flip bakal tampil di INNO DAY 2022.

Yang pasti, OPPO mengundang masyarakat umum untuk bergabung dan menonton acara tersebut, agar bisa mengetahui lebih banyak tentang bagaimana OPPO memberdayakan masa depan yang lebih baik, dan setiap orang dapat menjalani kehidupan terbaik mereka.

Bagi teman-teman canggih yang ingin ikut menyaksikan OPPO INNO DAY 2022, bisa langsung mengunjungi website resmi OPPO di tautan berikut ini. INNO DAY 2022 digelar pada 14 Desember 2022 pukul 15:00 WIB.

Teknologi baru selama gelaran INNO DAY

svg%3E

OPPO INNO DAY pertama kali diadakan pada tahun 2019 lalu. Kala itu, teknologi baru yang diperkenalkan oleh OPPO adalah seri OPPO 5G CPE dan OPPO Watch. Selanjutnya di INNO DAY 2020, OPPO untuk pertama kalinya memamerkan inovasi canggih berupa ponsel dengan konsep rollable.

Di ajang INNO DAY 2021, OPPO mengumumkan proposisi merek barunya “Inspiration Ahead”, dan NPU pencitraan pertama yang dikembangkan sendiri yaitu MariSilicon X, serta meluncurkan ponsel lipat pertamanya, OPPO Find N.

Verified by MonsterInsights