ANKER PowerCore Slim 10K: Power Bank 10.000 mAh dengan Output hingga 22.5W

ANKER mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari kategori power bank. Disebut ANKER PowerCore Slim 10K, perangkat ini mampu memberikan output hingga 22.5W.

Fitur ANKER PowerCore Slim 10K

ANKER PowerCore Slim 10K

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (8/12), dijelaskan bahwa PowerCore Slim 10K memiliki kapasitas 10.000 mAh. Power bank ini didukung dua port dengan output besar, yaitu 20W untuk port USB Type-C dan 22.5W untuk port USB Type-A. Jika kedua port digunakan bersamaan, output Type-A tereduksi menjadi 12W.

Dengan output seperti itu, ANKER mengklaim power bank anyarnya dapat mengisi baterai iPhone 12 dari 0 hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja menggunakan mode High Speed. Untuk mengisi dayanya sendiri, mengandalkan charger PowerDelivery 20W yang dijual terpisah, pengguna butuh waktu sekitar 4,5 jam agar PowerCore Slim 10K dapat terisi penuh.

svg%3E

Yang tidak kalah menarik, PowerCore Slim 10K sudah tersertifikasi standar anti api UL94 V-0 sehingga lebih aman. Ada pula sederet teknologi perlindungan lainnya seperti Advanced Temperature Control, Overcharge Protection, serta Short-Circuit Protection.

“Eksterior power bank ini dirancang serta menggunakan bahan yang tahan api. Artinya, tak hanya punya perlindungan panas berlebih dari dalam lewat berbagai fitur MultiProtect yang Anda kenal selama ini, namun juga terlindung dari panas yang berasal dari luar,” kata Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, ANKER PowerCore Slim 10K dijual dengan harga promosi Rp350.000. Produk ini dapat dibeli melalui Official Store ANKER di Tokopedia, Shopee, maupun outlet resmi lainnya dengan ekstra perlindungan garansi hingga 18 bulan.

Verified by MonsterInsights