Tips Menggunakan Mikrofon Samsung Galaxy Buds2 Pro untuk Membuat Konten Video

TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro memang punya banyak keunggulan. Selain dimensi yang ringkas dan kualitas audio yang oke, TWS ini juga dilengkapi mikrofon yang mumpuni.

Nah, selain bisa diandalkan untuk melakukan panggilan, mikrofon Galaxy Buds2 Pro ternyata bisa juga diandalkan untuk membuat konten video menggunakan smartphone apa saja. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak tips berikut ini.

svg%3E

1. Pastikan Samsung Galaxy Buds2 Pro sudah terhubung ke smartphone
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyalakan koneksi Bluetooth di smartphone. Untuk pengguna smartphone Android unduh terlebih dulu aplikasi Galaxy Wearable dari PlayStore. Setelah aplikasi selesai di install, kemudian buka penutup case pelindung Galayx Buds2 Pro. Jika sudah terdeteksi kemudian klik pairing.

Samsung Galaxy Buds2 Pro

Untuk pengguna iPhone lebih mudah. Mengingat belum tersedia aplikasi Galaxy Wearable untuk iOS, Anda hanya perlu mengaktifkan Bluetooth, buka penutup case pelindungnya dan pairing.

2. Pilih ear tips yang sesuai dengan lubang telinga
Perhatikan ukuran ear tips. Dalam paket penjualannya Galaxy Buds2 Pro datang dengan tiga opsi ukuran ear tips. Pilihlah ukuran ear tips yang sesuai dengan lubang telinga. Dengan dimensinya yang mungil dan ukuran ear tips yang sesuai, Galaxy Buds2 Pro tidak akan mudah terlepas di telinga. Jadi, akan lebih nyaman digunakan dan tidak akan menggangu proses pengambilan video.

svg%3E

 

Untuk memastikan apakah ukuran ear tips sudah benar atau belum di aplikasi Galaxy Wearable Anda juga bisa memanfaatkan fitur Earbud Fit Test.

3. Perhatikan lingkungan sekitar
Langkah terakhir adalah Anda wajib perhatikan lingkungan di sekitar. Ada baiknya pengambilan gambar dilakukan di kondisi yang tidak terlalu berisik. Ini agar mikrofon Buds2 Pro bisa menangkap suara dengan lebih optimal.

Setelah mengikuti tips di atas Anda bisa langsung membuat konten video dengan mikrofon Galaxy Buds2 Pro menggunakan aplikasi kamera di smartphone. Untuk tips Samsung Galaxy Buds2 Pro yang lain bisa dilihat di artikel berikut ini.

Verified by MonsterInsights