Quantcast
Mobile GamingMobile GadgetNewsSmartphone

Grand Final Infinix MLBB Gaming Master Siap Digelar di Jakarta, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Babak Grand Final Infinix MLBB Gaming Master segera digelar dalam waktu dekat. Event esport khusus pelajar berskala nasional ini diikuti oleh 783 tim yang berasal dari ratusan sekolah dan universitas di seluruh Indonesia. Total hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah!

Grand Final Infinix MLBB Gaming Master

Infinix MLBB Gaming Master

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Senin (31/10), Infinix menjelaskan bahwa babak Grand Finial akan diselenggarakan pada 5 dan 6 November 2022 mendatang di Jakarta. Uniknya, tidak ada perwakilan tim dari kota tuan rumah (Jakarta).

Setelah melalui pre-kualifikasi regional pada September lalu hingga kualifikasi nasional pada 22-23 Oktober, babak Grand Final Infinix MLBB Gaming Master mempertemukan 4 tim terbaik, antara lain Universitas Sriwijaya (Palembang), Universitas Negri Padang (Padang), Universitas Harapan Medan (Medan), dan Universitas Muhamadiyah Malang (Malang).

“Setelah pertarungan yang seru antar tim pelajar seluruh Indonesia , Infinix MLBB Gaming Master akhirnya sampai di puncak acara. Kami sangat bangga dapat membantu dalam mewadahi para pemain esport muda dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan skillnya,” kata Sergio Ticoalu sebagai, Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia.

Sergio menambahkan, Infinix MLBB Gaming Master akan menjadi event esport tahunan dari Infinix dengan tujuan untuk menghidupkan ekosistem esport di Indonesia, dan membantu anak-anak muda agar bisa berkompetisi dan mungkin suatu hari nanti bisa menjadi pro-player atau atlet esport kebanggaan Indonesia.

Sambut kehadiran Infinix Hot 20S

Grand Final Infinix Gaming Master akan digelar secara offline di Hall B Blok M Square, Jakarta. Para pendukung dari tim-tim yang berlaga di laga final dapat ikut hadir untuk menyemarakkan acara. Beberapa Top Cosplayer Indonesia seperti Jenadamaya, Azulacan, Prpitaloka, dan yang lainnya juga akan hadir. Selain itu, acara juga akan disiarkan secara live streaming di Youtube Infinix Indonesia.

Grand Final Infinix Gaming Master digelar untuk menyambut kehadiran Infinix Hot 20S yang bakal meluncur pada tanggal 1 November 2022. Infinix Hot 20S adalah smartphone gaming terbaik di segmen harganya yang akan menjadi pilihan terbaru dari lini smartphone gaming dari Infinix.

Infinix Hot 20S

Infinix Hot 20S membawa chipset gaming MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Sisi RAM-nya sendiri dapat diperluas hingga 13GB dengan fitur Extended RAM. Smartphone ini juga hadir dengan edisi Neon yang spesial yang mengadopsi teknologi Multi-phase Color Changing, sehingga memungkinkan warna bodi belakang smartphone menjadi ungu di bawah sinar matahari dan hijau saat dalam gelap.

Smartphone Infinix Hot 20S dibekali baterai 5000 mAh lengkap dengan dukungan 18W Fast Charge. Selain itu, sisi display juga menarik dengan layar 6.78 inci 120Hz dengan HyperVision Gaming Pro Display.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button