Andalkan Helio G99, realme 10 Siap Meluncur di Indonesia

realme Indonesia siap menghadirkan satu smartphone baru lagi di kelas menengah. Perangkat bernama realme 10 ini dijanjikan memiliki performa kencang di kelasnya, sehingga cocok bagi pengguna yang gemar bermain game.

Bocoran fitur realme 10

realme 10

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (31/10), realme menjelaskan bahwa realme 10 dipersenjatai chipset MediaTek Helio G99. Chipset ini dikenal mumpuni untuk kebutuhan gaming dan diklaim dapat menyajikan skor AnTuTu 400 ribu dengan realme 10. Di kelas harganya, realme mengklaim performanya yang paling kencang.

“realme Number Series sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagai merek yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya, kami berusaha mewujudkannya melalui realme 10,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Bukan cuma itu, realme 10 juga akan mengusung layar Super AMOLED 90Hz. Kombinasi yang cukup menggiurkan bersama dengan Helio G99, untuk menunjang pengalaman gaming maupun hiburan lainnya. Sayangnya belum ada bocoran soal kapasitas RAM dan storage.

Ada dua warna yang disiapkan, yaitu Clash White dan Rush Black. Ponsel ini tampil dengan Light Particle Design, dimensi bodi ringkas, dan merupakan produk smartphone realme tertipis yang pernah ada. Informasi terkait spesifikasi yang lebih lengkap bakal diungkap pada hari peluncurannya nanti.

svg%3E

Juga siapkan realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer

Selain realme 10, realme Indonesia juga tengah menyiapkan dua produk lainnya dari kategori AIoT, yaitu realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer. Berkat teknologi LiDAR Smart Mapping,realme TechLife Robot Vacuum akan memiliki kemampuan pemetaan spasial yang dijanjikan jauh lebih baik dibandingkan kompetitor saat ini.

Teknologi ini memanfaatkan sensor giroskop untuk pembersihan yang akurat saat beroperasi. Techlife Robot Vacuum juga menawarkan banyak fitur
canggih seperti rencana pembersihan rumah yang dapat disesuaikan, 38 sensor presisi tinggi, kebisingan operasi rendah 55dB, dukungan Google Assistant & Alexa, serta didukung oleh baterai besar 5200 mAh dan daya hisap utama 3000Pa.

Sementara realme TechLife Hair Dryer menawarkan hembusan angin powerful untuk proses pengeringan rambut yang lebih cepat yang juga nyaman digunakan. Semua produk baru tersebut akan dirilis pada 9 November 2022 dan dapat disaksikan melalui tautan www.bit.ly/realme10Launch.

Verified by MonsterInsights