Dell Bluetooth Travel Mouse MS700: Mouse Pertama di Dunia yang Bisa Diputar

Menjawab tren gaya kerja hibrid Dell meluncurkan Bluetooth Travel Mouse MS700. Istimewanya perangkat ini adalah mouse pertama di dunia yang bisa diputar.

Dell Bluetooth Travel Mouse MS700

Fitur Dell Bluetooth Travel Mouse MS700

Desain lengkungnya yang tipis langsung mengingatkan kami dengan Arc Mouse besutan Microsoft. Bobotnya juga sangat ringan. Hanya sekitar 56.9 gram saja. Bedanya, dengan desain putar yang diusungnya mouse ini akan lebih hemat tempat. Jadi, bisa disimpan di mana saja dan semakin mudah dibawa bepergian.

svg%3E

Untuk terhubung ke perangkat PC tersedia dukungan koneksi Bluetooth. Pengguna bisa menghubungkannya hingga ke tiga perangkat sekaligus. Untuk berpindah antar perangkat bisa dengan cara menekan tombol yang ada di bawah bodinya.

Dell Bluetooth Travel Mouse MS700

Keunggulannya yang lain kinerja mouse ini diklaim sangat senyap. Tombol-tombolnya dirancang tidak berisik saat ditekan. Sementara, roda gulir di bagian tengah diganti dengan panel sentuh. Alhasil tampilan mouse ini juga langsung terlihat minimalis dan modern.

Dell Bluetooth Travel Mouse MS700

Bergeser ke are sensor Dell melengkapinya dengan sensor LED optikal. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna sensornya tersebut bisa diatur sensitivitasnya hingga 4000 DPI.

Dell Bluetooth Travel Mouse MS700 mengandalkan baterai AAA untuk asupan tenaganya. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan hingga sekitar 24 bulan.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat harga Dell Bluetooth Travel Mouse MS700 US$64.99 atau sekitar 1 jutaan Rupiah. Mouse ini kompatibel ke hampir semua perangkat dengan sistem operasi Windows, MacOS, ChromeOS, Linux (Red Hat Enterprise 8.0 /Ubuntu 18.4), dan Android.

Verified by MonsterInsights