MSI MAG META S 5th: PC Gaming Ringkas dengan AMD Ryzen dan Nvidia GeForce GTX 1660 Super

Generasi kelima MAG META S resmi diumumkan. MSI MAG META S 5th datang dengan menawarkan performa prosesor AMD Ryzen lengkap dengan kartu grafis dari pabrikan Nvidia.

MSI MAG META S

Fitur MSI MAG META S 5th

MAG META S 5th hadir dengan desain yang ringkas. Dimensi casingnya 185 x 480 x 422 mm. Menurut MSI, di balik desain ringkasnya tersebut MAG META S 5TH hanya akan tersedia dengan satu konfigurasi saja.

Prosesor yang digunakan AMD Ryzen 5 5600X dan disokong RAM 16GB DDR4. Untuk ruang penyimpanan tersedia satu slot M.2 2280, slot 2.5 inci dan slot 3.5 inci. Jadi, gamer bisa menggunakan kombinasi SSD dan Hard disk untuk kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar. Sementara, untuk sektor grafisnya MSI memasang kartu grafis MSI AERO ITX GeForce GTX 1660 Super.

MSI MAG META S

Tidak bisa dimungkiri spesifikasinya tersebut memang kurang kekinian. Tapi, masih memadai untuk memainkan game AAA di pengaturan grafis minimum hingga medium. Cocok untuk gamer yang membutuhkan PC gaming dengan dana terbatas.

MSI MAG META S

Beralih ke sektor konektivitas, gamer bisa menemukan banyak port di PC gaming ini. Port yang dibawanya terdiri dari tiga port jack audio, satu port DVI-D Out, satu port HDMI 1.4, dua port PS/2, satu port RJ45, dua port USB 2.0 Type-A, dan empat port USB 3.2 Gen 1 Type-A.

Untuk fitur lain tersedia dukungan PSU 500W, sistem pendingin udara, lampu LED RGB di bagian depan untuk menonjolkan aura gamingnya.

Harga dan ketersediaan

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut harga MSI MAG META S nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights