Razer Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed: Duo Headset untuk PlayStation 5 dengan Baterai 30 Jam

Dalam acara RazerCon 2022, Razer mengumumkan headset gaming terbarunya yang kali ini ditujukan untuk gamer PlayStation 5. Ada dua produk yang diperkenalkan, yaitu Razer Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed. Seperti apa fiturnya?

Fitur Razer Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed

Razer Kaira HyperSpeed

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Senin (17/10), Razer menjelaskan bahwa Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed menawarkan koneksi nirkabel 2.4GHz yang cepat dan diklaim memiliki latensi rendah. Razer juga menyediakan tombol untuk mengaktifkan Gaming Mode untuk memastikan latensi audio rendah saat terhubung melalui Bluetooth.

Daya tahan baterainya tergolong cukup lama, yakni mencapai 30 jam. Yang membedakan keduanya, seri Pro memiliki kemampuan haptic feedback dukungan Razer HyperSense yang memungkinkan gamer merasakan apa yang mereka dengar.

Razer mengusung driver TriForce Titanium 50mm yang dijanjikan mampu memberikan audio yang jelas dan kaya. Ada juga mikrofon ENC Razer HyperClear Supercardioid untuk komunikasi yang jernih saat bermain game, dan dapat dilepas ketika tidak sedang digunakan.

svg%3E

Kedua headset ini tentu sudah mendapatkan lisensi resmi dari PlayStation. Meski begitu, gamer juga tetap bisa menghubungkannya dengan berbagai perangkat lain seperti smartphone, tablet, maupun konsol genggam.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Razer Kaira Pro HyperSpeed untuk PlayStation dijual dengan harga US$199.99 dan bisa dibeli melalui pada Razer.com. Sementara Kaira HyperSpeed harganya US$129.99. Belum ada informasi kapan keduanya bakal dijual di Indonesia.

Verified by MonsterInsights