Quantcast
Tech NewsAudio VideoMobile Gadget

JBL Dare To Vibe, Pameran Rangkaian Produk Audio JBL Pertama dan Terlengkap di Tahun 2022

Menggusung tema “Dare To Vibe” JBL menggelar pameran offline pertamanya di tahun 2022. Pameran ini digelar dari tanggal 3-9 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall 2.

JBL Dare To Vibe

“Kami percaya, dengan memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana musik dapat memberi energi vitalitas, meningkatkan semangat, membebaskan pikiran, dan membakar hasrat, JBL terus menunjukkan inovasi dalam industri audio dan berusaha memberikan pengalaman suara yang lebih baik kepada konsumen secara konsisten.” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia.

Rangkaian produk dan promo JBL Dare To Vibe

JBL Dare To Vibe

 

Di pameran ini JBL menghadirkan jajaran produk audio yang lengkap di semua segmen, mulai dari TWS, home audio hingga produk gaming. Pengunjung juga bisa mencoba langsung semua produk-produk unggulan tersebut. Produk yang dipamerkan antara lain TWS Tour PRO+, TWS Tune 225 Ghost Edition, Endurance Race, TWS Live Pro 2, TWS Live Free 2 NC, TWS Tune130 NC, TWS Tune230 NC, Reflect Aero, Boombox2, Flip6, Charge 5, GO 3, Clip 4, Xtreme 3, Quantum Stream, TWS Quantum, PartyBox 110, PartyBox 310, PartyBox OTG, PartyBox 100, PartyBox 710, PartyBox1000 dan Encore Essential. JBL juga memamerkan rangkaian produk di segmen home audio lewat produk soundbar dan audio untuk mobil.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mengikuti beragam kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah, seperti Photo Challenge, dll. Nikmati juga promo super spesial up to 50%, bundling dan merchandise menarik, serta grand prize Holiday Trip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button