Samsung Galaxy Z Fold4 5G : Smartphone Terbaik untuk Menonton Video Streaming

Galaxy Z Fold4 5G merupakan perangkat multitasking yang powerful dan praktis untuk beraktivitas. Dengan satu perangkat saja, Anda bisa selalu produktif sekaligus merasakan pengalaman hiburan tanpa batas lewat layarnya yang besar.

Salah satu hiburan yang paling disukai banyak orang saat ini adalah nonton streaming lewat platform populer seperti Netflix, Disney+ Hotstar, hingga Vidio. Untuk kebutuhan ini, Galaxy Z Fold4 5G bakal memberikan sensasi berbeda yang tidak akan bisa ditemukan di perangkat lain.

Ada beberapa hal yang membuat Galaxy Z Fold4 5G ideal sebagai teman nonton streaming Anda. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

Desain lebih ringkas

Galaxy Z Fold4 5G

Galaxy Z Fold4 5G tampil dengan desain yang ramping dan ringkas, sehingga nyaman untuk dibawa bepergian. Dalam keadaan tertutup, dimensinya 155.1 x 67.1 x 14.2-15.8 mm. Sementara ketika dibuka, dimensinya menjadi 155.1 x 130.1 x 6.3 mm.

Angka tersebut di bawah generasi sebelumnya yang lebih lebar. Dari segi bobot pun sedikit lebih ringan, yaitu 263 gram. Kombinasi yang membuat perangkat ini masih ideal untuk dimasukkan ke saku celana atau dalam tas kecil. Anda bisa streaming film atau series favorit kapan saja, misalnya ketika jam santai atau sedang menunggu transportasi online tiba.

Menariknya lagi, Galaxy Z Fold4 5G menggunakan engsel yang dibuat lebih ramping namun punya durabilitas tinggi. Bureau Veritas, penyedia layanan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi, telah memastikan bahwa Galaxy Z dapat dibuka dan dilipat kembali lebih dari 200.000 kali.

Layar besar, nonton lebih maksimal

svg%3E

Sebagai perangkat foldable, tentu Samsung merancang layar Galaxy Z Fold4 5G untuk bisa mengoptimalkan pengalaman penggunaan semaksimal mungkin. Anda disuguhkan layar yang super lapang, dengan ukuran 7,6 inci ketika dibuka.

Kualitas layarnya pun tidak sembarangan. Samsung mengandalkan panel Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex dengan resolusi QXGA+ dan refresh rate 120Hz. Tingkat kecerahan dan warnanya begitu memanjakan mata. Dipadukan dengan ukuran yang besar, menonton film pun bakal terasa lebih memuaskan.

Anda bisa melipat layarnya sebagian sehingga Galaxy Z Fold4 5G bisa diletakkan di bidang datar. Dengan begitu, Anda tidak perlu terus memegang perangkat selama nonton streaming.

Bisa menemani mandi

svg%3E

Samsung Galaxy Z Fold4 telah meraih sertifikasi IPX8 yang artinya bodinya aman jika terkena cipratan air. Ini membuatnya aman jika dibawa menonton film sambil berendam di bak mandi atau jacuzzi. Ponsel ini akan tetap bisa berfungsi baik jika hanya terkena cipratan air tawar. Tentunya kami tetap mengingatkan agar Anda tidak secara sengaja merendamnya ke dalam air agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Taskbar untuk akses mudah ke aplikasi lain

Selagi asyik nonton streaming, Anda bisa dengan mudah beralih ke aplikasi lainnya melalui Taskbar yang terdapat di bawah layar. Taskbar ini dapat menampung hingga delapan aplikasi yang bisa Anda pilih. Aplikasi yang ada di barisan favorit akan otomatis ditambahkan ke Taskbar.

Anda bisa memanfaatkan Taskbar untuk mengakses aplikasi yang dibutuhkan dan membukanya dalam format Multi Window. Jadi sembari streaming film, Anda tetap bisa membuka pesan, email, melihat dokumen pekerjaan, dan yang lainnya. Taskbar akan menghemat waktu dan memudahkan multitasking.

Tetap produktif dengan Multi Window

svg%3E

Seperti disebutkan sebelumnya, Galaxy Z Fold4 5G mendukung Multi Window untuk membuka tiga aplikasi secara bersamaan dan nyaman berkat layarnya yang luas. Kemampuan multitasking seperti ini tidak akan Anda temukan di ponsel lain.

Contoh skenario, ketika sedang asyik menonton ternyata ada email masuk yang harus segera Anda balas. Cukup ketuk Taskbar, lalu buka email tanpa menutup streaming yang sedang Anda tonton. Jadi selagi menikmati hiburan, Anda bisa tetap produktif tanpa perlu repot bolak-balik antar aplikasi.

Perangkat penunjang produktivitas dan hiburan

svg%3E

Galaxy Z Fold4 5G merupakan perangkat penunjang produktivitas dan hiburan tanpa batas. Semua fitur canggihnya menjanjikan pengalaman unik berkat sistem operasi Android 12L yang dirancang khusus untuk menyempurnakan kemampuan multitasking pada perangkat lipat.

Bagi yang penasaran, bisa langsung ke gerai Samsung atau melihat jadwal pameran Foldables di akun resmi media sosial Samsung Indonesia. Bagi yang tinggal di dekat Jabodetabek bisa langsung mengunjungi Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta yang diadakan mulai dari 15 September sampai dengan 15 Oktober 2022.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp24.999.000 untuk varian RAM 12GB dan memori internal 256GB, Rp26.999.000 untuk varian RAM 12GB dan memori internal 256GB serta Rp30.999.000 untuk varian tertinggi RAM 12GB dan memori internal 1TB. Smartphone tercanggih Samsung untuk tahun 2022 ini tersedia dalam pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige dan Burgundy.

Bagi yang ingin membelinya bisa ke situs resmi Samsung Indonesia untuk mendapatkan keuntungan khusus seperti diskon langsung, cicilan, serta pendaftaran Samsung Care+.

 

(Artikel ini merupakan kolaborasi Samsung Indonesia dengan Yangcanggih.com untuk mengedukasi pecinta gadget di Indonesia)

Verified by MonsterInsights