Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingNewsTech News

Acer Exclusive Store Terlengkap Hadir di Mall Of Indonesia

Acer Indonesia hari ini (05/10/2022) meresmikan Acer Exclusive Store di Mall Of Indonesia, Jakarta Utara. Gerai ini mengusung konsep one stop solution dan menjadi salah satu yang terlengkap di Indonesia.

Acer Exclusive Store

“Kami berharap, pelanggan bisa hadir langsung untuk menentukan pilihan laptop terbaik mereka sesuai kebutuhan. Dengan ditemani staff berpengalaman, pelanggan bisa terlebih dahulu merasakan kecanggihan teknologi laptop Acer.” ujar Nino Wirawan, GM Sales Acer Indonesia.

Konsep One Stop Solution

Di gerai ini pelanggan bisa menemukan rangkaian produk  laptop dan aksesoris dari lini laptop premium Swift series hingga lini produk gaming Predator series. Dengan konsep one stop solution pelanggan juga bisa menikmati layanan Service Drop Point untuk membantu dan memberikan solusi servis perbaikan.  Layanan ini disiapkan agar bisa menjadi perantara antara konsumen dengan service center untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan perbaikan produk.

Promo Menarik Selama Periode Pembukaan

Acer Exclusive Store

Memeriahkan peresmian gerai ini pelanggan yang melakukan pembelian bisa mendapatkan promo menarik. Seperti misalnya cashback sampai dengan 2 juta Rupiah untuk setiap pembelian produk tertentu, voucher belanja, hingga gratis exclusive gadget dan juga merchandise menarik lainnya. Selain itu, tersedia juga layanan Acer Priority Care. Layanan ini adalah sebuah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button