Cara Mencicipi Sensasi Menggunakan Galaxy Z Flip4 5G Lewat Aplikasi Try Galaxy

Samsung Indonesia punya aplikasi menarik untuk Anda yang penasaran dan tertarik untuk mencicipi sensasi menggunakan perangkat foldable terbaru, yaitu Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G. Nama aplikasinya adalah Try Galaxy, dan bisa diunduh secara gratis.

Bisa diunduh gratis

Galaxy Z Flip4 5G

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (5/10), Samsung menjelaskan bahwa Try Galaxy bisa mengubah tampilan smartphone non-Samsung dengan One UI terbaru, sehingga memungkinkan pengguna mengeksplorasi berbagai fitur dan ekosistem Galaxy.

Samsung mengklaim, sensasi yang ditawarkan seperti benar-benar menggunakan perangkat Galaxy, termasuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, walaupun Anda tidak memakai ponsel yang bukan foldable atau layar lipat.

“Dari pengalaman foldable yang lengkap dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, fitur-fitur yang tidak akan mereka temukan di smartphone mereka, serta konektivitas Galaxy Ecosystem yang seamless, semua bisa di-explore secara utuh di Try Galaxy sehingga pengguna non-Samsung bisa yakin beralih ke perangkat Galaxy,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, SEIN.

Menurut Selvia, Try Galaxy menjadi platform pengenalan perangkat Galaxy yang sempurna bagi pengguna non-Samsung yang selama ini masih ragu-ragu untuk mencoba dan berpikir bahwa Samsung UI sulit digunakan.

Cara mencicipi Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G di aplikasi Try Galaxy

Untuk Anda yang penasaran dan ingin mencobanya, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

svg%3E
  1. Buka situs trygalaxy.com lewat smartphone.
  2. Unduh aplikasi Try Galaxy dengan mengikuti arahan yang disampaikan pada situs.
  3. Tap ikon aplikasi Try Galaxy yang muncul di home screen.
  4. Smartphone non-Samsung Anda akan otomatis menjalankan simulasi One UI terbaru.

svg%3E

Saat smartphone non-Samsung Anda menjalankan Try Galaxy, akan ada experience widget yang muncul di bagian home screen yang meliputi foldable experience dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Selanjutnya Anda akan disuguhkan video tutorial interaktif untuk menikmati pengalaman memakai kedua perangkat lipat premium tersebut, misalnya mencoba fungsionalitas Flex Mode yang ikonik.

Ketika memilih experience Galaxy Z Fold4 5G, Anda dapat membayangkan bagaimana produktivitas bisa semakin meningkat lewat kemampuan multitasking yang seamless dengan fitur Multi-Windows, serta kenyamanan menulis menggunakan S Pen Fold Edition.

svg%3E

Bagi yang ingin mencoba experience Galaxy Z Flip4 5G, Anda bisa merasakan kemudahan membuat konten seperti mengambil foto dan video dengan berbagai cara, misalnya dengan Cover Screen maupun secara hands-free dengan Flex Cam.

Verified by MonsterInsights