Cara Berlangganan Disney+ Hotstar 1 Tahun 69 Ribu Rupiah dengan Grab

Layanan streaming Disney+ Hotstar semakin populer di Indonesia. Selain mengemas film dan serial TV dari Disney, layanan streaming dari Disney itu juga menghadirkan banyak film buatan produksi lokal.

Biaya resmi berlanggananan Disney+ Hotstar dari aplikasi atau situs Disney+ Hotstar ini ada di Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Biaya langganan yang lebih terjangkau bisa didapat dengan mengambil paket langganan bulanan melalui aplikasi MyTelkomsel yang ada di angka Rp10.000. Promo ini dipaketkan dengan kuota data 3GB untuk streaming acara dari aplikasi tersebut.

svg%3E

Bagi yang ingin berlangganan tapi masih merasa keberatan dengan skema harga tersebut, kini ada solusi menarik dari Grab. Anda bisa mendapatkan voucher berlangganan Disney+ Hotstar 1 tahun hanya dengan berlangganan Grab+ selama satu bulan seharga Rp69.000 saja. Paket layanan Grab+ ini tidak hanya memuat voucher Disney+ Hotstar selama 1 tahun saja, tapi juga beragam potongan harga menarik untuk layanan Grab seperti Grab Express, Grab Ride dan sebagainya, selama satu bulan. Sebagai catatan, promo Grab dan Disney+ Hotstar ini hanya berlaku di platform Android saja.

svg%3E

Cara memanfaatkan penawaran spesial ini amat mudah.

  1. Akses aplikasi Grab di ponsel Android dan cari bagian “Packages”
  2. Pilih Grab x Disney+ Hotstar.
  3. Pilih paket yang diinginkan, langganan 1 bulan atau 1 tahun Disney+ Hotstar.
  4. Pilih 1 tahun dengan biaya Rp69.000.
  5. Setelah mendapatkan voucher tersebut, Anda masih harus membayar 100 rupiah (seratus rupiah) untuk mengaktifkan langganan Disney+ Hotstar tersebut. Pembayaran dilakukan di aplikasi atau situs Disney+ Hotstar.
  6. Anda harus memasukkan kode voucher dari aplikasi Grab ke aplikasi atau situs Disney+ Hotstar. Setelah berhasil dibayar, maka layanan Disney+ Hotstar akan aktif hingga tahun depan seperti terlihat berikut.

svg%3E

Sebenarnya ada opsi penawaran langganan satu bulan, tapi harganya masih 19 ribu rupiah per bulan atau lebih mahal dibandingkan opsi berlangganan melalui paket Telkomsel. Jadi kami menganjurkan agar Anda memilih paket berlangganan satu tahun yang jika dihitung kurang dari 6000 rupiah per bulan.

Verified by MonsterInsights