ASUS ExpertBook B3000 Siap Jadi Laptop Pertama di Indonesia dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon

ASUS Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan ExpertBook B3000. Laptop ini akan menjadi laptop edukasi berbasis Windows 11 paling ringkas dan fleksibel. Sekaligus menjadi yang pertama di Indonesia ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon7c Gen2.

ASUS ExpertBook B3000

“Dunia edukasi semakin dekat dengan dunia digital. Untuk mempermudah para pelajar, ASUS menghadirkan ExpertBook B3000 yang dibekali fitur lengkap sebagai perangkat pendukung aktivitas mereka setiap hari,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

Fitur ASUS ExpertBook B3000

ExpertBook B3000 adalah PC 2-in-1 detachable. Jadi, panel layarnya bisa dilepas pasang dari docking keyboard untuk digunakan mandiri sebagai tablet.
ASUS ExpertBook B3000

Rancangannya sangat ringkas. Tanpa keyboard dan cover stand ketebalan bodinya tidak lebih dari 1 cm. Bobotnya juga ringan. Hanya 595 gram saja. Jadi, akan sangat mudah dibawa berpergian.

ASUS ExpertBook B3000

svg%3E

Keunggulannya yang lain, cover stand bawaannya dirancang khusus agar bisa digunakan di posisi vertikal atau horisontal. Selain itu, layar sentuhnya juga mendukung penggunaan pena stylus.

ASUS ExpertBook B3000

Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon7c Gen2 performanya diklaim mumpuni untuk mendukung aktivitas pelajar sehari-hari. Paling menarik adalah daya tahan baterainya. ExperBook B3000 menawarkan waktu guna hingga sekitar 21 jam. Di atas rata-rata PC 2-in-1 Detachable lain yang menggusung prosesor berbasis x86.

ASUS ExpertBook B3000

Fitur lain di ExpertBook B3000 tersedia kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Kamera belakangnya ini bisa digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Seperti misalnya mengambil gambar atau merekam video saat guru menerangkan di kelas.

Segera hadir di Indonesia

ASUS ExpertBook B3000 akan hadir di Indonesia bulan Oktober 2022. Laptop ini akan tersedia melalui kanal ritel ASUS online dan offline di seluruh Indonesia.

Verified by MonsterInsights