Edifier S1000W: Speaker Bookshelf dengan Dukungan Apple Airplay 2 dan Hi-Res Audio

Pabrikan audio Edifier mengumumkan speaker S1000W. Speaker nirkabel dengan gaya bookshelf ini mendukung Hi-Res audio dengan harga yang relatif murah di kelasnya.

Edifier S1000W

Fitur Edifier S1000W

S1000W bisa menghasilkan total output suara hingga 120 watt lewat driver bass alumunium dan tweeter yang dibawanya.

Edifier S1000W

Menurut Edifier, dome tweeter tersebut hadir dengan rancangan khusus dan mengusung material titanium. Dengan begitu bisa menghasilkan suara yang lebih baik jika dibandingkan tweeter yang menggunakan material plastik. Selain itu, berkat rancangannya yang kokoh akan membantu mengurangi tingkat resonansi sehingga bisa menghasilkan suara bass yang lebih bertenaga.

svg%3E

Edifier S1000W

Untuk mendongkrak performa suaranya S1000W dilengkapi chips Texas Instruments DSP. Chip tersebut bertugas untuk memastikan speaker ini bisa menghasilkan suara yang jernih, akurat dan detil. Didukung teknologi Hi-Res Audio pengguna juga dimungkinkan untuk menikmati audio di resolusi 24bit/192kHz.

Di sektor konektivitas selain WiFi tersedia koneksi Bluetooth, OPT, COX dan AUX. Untuk mempermudah pengguna tersedia aksesoris remot kendali untuk memungkinkan pengaturan dari jarak jauh. Atau, lewat panel navigasi yang ada di bodinya.

Fitur menarik lain speaker ini sudah dilengkapi dukungan Apple AirPlay 2 dan asisten virtual Alexa. Pengguna juga bisa menghubungkannya ke layanan streaming musik seperti Spotify dan TIDAL Connect.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat harga Edifier S1000W US$449.99. Speaker ini bisa didapatkan melalui situs Edifier.

Verified by MonsterInsights