Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

Bawa Tema Luar Angkasa, ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition Siap Hadir di Indonesia

ASUS Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan laptop Zenbook 14X OLED Space Edition. Laptop premium ini akan menjadi standar baru di kategori laptop tipis dan ringan dengan sederetan inovasi baru yang dibawanya.

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

“Zenbook 14X OLED SPACE EDITION merupakan salah satu laptop paling penting bagi kami di tahun 2022. Ia merupakan simbol yang melambangkan konsistensi ASUS terhadap inovasi dan kualitas di setiap produknya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Fitur ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

Zenbook 14X OLED Space Edition diluncurkan untuk memperingati keberhasilan ASUS mengirimkan laptop P6300 ke luar angkasa di tahun 1998 ke stasiun luar angkas MIR.

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

Jadi, tidak perlu heran jika desainnya menonjolkan tema luar angkasa. Bahkan, Zenbook 14X OLED Space Edition hadir sebagai laptop space-grade yang telah lolos uji ketahanan US Space System Command Standard (SMC-S-016A). Laptop ini juga semakin keren dengan warna Zero-G Titanium yang sering digunakan di berbagai wahana antariksa.

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

Fitur istimewa lain Zenbook 14X OLED Space Edition adalah laptop pertama yang dilengkapi dengan ZenVision. Fitur ini tidak akan bisa ditemukan di laptop manapun.  ZenVision adalah sebuah layar berukuran 3,5-inci yang berada di balik layar utama. Agar lebih personal ZenVision juga bisa dikustomisasi melalui preset dan mode animasi yang tersedia.

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

Performanya juga menjanjikan. Laptop premium tipis dan ringan ini ditenagai prosesor Intel Core 12th Gen H-Series. Prosesor tersebut akan disokong RAM DDR5 dan SSD PCIe Gen4 dengan kapasitas besar. Tidak ketinggalan laptop ini juga sudah membawa panel layar ASUS OLED yang menawarkan resolusi tinggi, warna sangat akurat, dan aman untuk kesehatan mata.

Harga dan ketersediaan

Zenbook 14X OLED Space Edition akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 15 September 2022. Acara peluncurannya bisa ditonton melalui kanal YouTube dan media sosial ASUS Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button