TCL T7G-Series: Lini TV 4K dengan Android TV, Refresh Rate 144 Hz dan NFC

TCL mengumumkan lini TV T7G-Series. Lini TV teranyarnya ini hadir dengan resolusi 4K dan menjalankan sistem operasi Android TV.

TCL T7G

Fitur TCL T7G 4K TV

Ada  empat ukuran panel yang tersedia. Di antaranya 55 inci, 65 inci, 75 inci dan paling besar 85 inci. Keempatnya juga menawarkan resolusi 4K, tingkat kecerahan 1000 nits dan refresh rate 144 Hz. Sementara, akurasi warnanya sudah mendukung standar DCI-P3 96%.

TCL juga menyematkan chip Q Image Engine. Chip tersebut berguna untuk mendongkrak tampilan gambarnya. Sederetan teknologi kekinian untuk audi0 dan visual turut didukungnya. Sebut saja seperti Dolby Vision IQ, Dolby Atmos, Dolby Vision Gaming dan DTS-HD.

TCL T7G

Fitur menarik lain tersedia dukungan tiga port HDMI 2.1. Berkat port tersebut TV ini akan sangat ideal untuk bermain game. Terutama di konsol generasi berikutnya seperti Playstation 5 dan Xbox series X/S. Saat terhubung pengguna bisa menikmati fitur refresh rate variabel (VRR) dan ALLM (Auto Low Latency Mode) untuk tampilan visual yang lebih mulus saat bermain game.

Selain itu, tersedia fitur NFC. Fitur ini akan mempermudah pengguna untuk berbagi layar dari ponsel atau tablet ke layarnya hanya dengan sekali Tap lewat NFC.

Harga TCL T7G 4K TV

TCL T7G 4K TV saat ini sudah bisa di pre-order di pasaran China. Harganya mulai dari US$526 atau sekitar 7 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights