AXIOO CyberBook: Laptop Lokal Premium dengan Layar 4K dan Performa Kencang

Pabrikan laptop lokal, AXIOO, mengumumkan laptop CyberBook. Laptop ini dipersembahkan untuk para kreator dengan memadukan layar menawan dan performa yang kencang.

axioo cyberbook

“Kami yakin laptop ini dapat memberikan performa yang dapat diandalakan oleh para professional, designer, gamer dan content creators Indonesia.” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO).

Fitur AXIOO CyberBook

Di sektor layar CyberBook membawa panel layar IPS 14 inci. Resolusinya 4K 3840 x 2160 pixel. Fokus untuk konten kreasi layarnya sudah mendukung cakupan gamut warna sRGB >95%.

axioo cyberbook

Beralih ke sektor performa, dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Intel Core i7-1260P. Prosesor tersebut ditopang RAM 16GB dan ruang penyimpanan SSD NVMe Gen 4.0 x4 yang kapasitasnya 512GB. Sementara, sektor grafisnya didukung kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3050. Selain untuk konten kreasi, spesifikasinya ini juga ideal untuk gaming.

axioo cyberbook

Fitur lain, di laptop ini tersedia speaker dengan Sound Blaster Cinema 6, port Thunderbolt 4, dan keyboard backlit. Tampilannya juga mencuri perhatian dengan warna baru Glacier Blue yang kekinian.

Harga AXIOO CyberBook

AXIOO CyberBook saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga jualnya Rp19.999.000 sudah termasuk Windows 11. Khusus pembelian dengan sistem Pre-Order tersedia promo potongan harga khusus Rp17.845.000 dan hadiah berupa Backpack Laptop untuk pembelian yang dilakukan secara online di E-commerce Blibli, Shopee, JDID, Bukalapak dan Tokopedia Official Axioo-Indonesia.

Verified by MonsterInsights