Infinix Luncurkan Kampanye Taklukan Batas

Seri Note 12 dari Infinix mendapatkan sambutan yang sangat baik di masyarakat. Untuk itulah seri Infinix Note 12 akan menjadi pembuka kampanye brand “Taklukan Batas” yang akan menjadi spirit baru Infinix di tahun ini.

svg%3E

“Lewat taklukkan batas, kita ingin mendorong anak muda untuk terus bermimpi. Taklukkan semua batasan yang selama ini menghadang. Dan sesuai dengan semangat tersebut, Infinix Note 12 adalah smartphone yang pas untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi.” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Kampanye Infinix Taklukan Batas

svg%3E

Menurut Infinix, kampanye ini sejalan dengan jajaran smartphone Infinix yang menawarkan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. Seperti misalnya Infinix Note 12, smartphone ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio G96 dan RAM dengan fitur Extended RAM yang bisa diperluas hingga 13GB. Infinix Note 12 juga menawarkan pengalaman visual yang imersif dengan layar FHD Ture Color AMOLED 6,7 inci dengan gamut warna DCI-P3 100%.

 

svg%3E

Di sektor kamera Infinix Note 12 membawa kamera 50MP Ultra Night dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi. Sementara, di bagian depan tersedia kamera selfie dengan sensor 16 megapixel.

Untuk baterai Infinix Note 12 ditenagai baterai 5000mAh. Baterainya tersebut mendukung pengisian cepat 33W yang mencapai efisiensi kapasitas baterai hingga 85% dalam jumlah siklus pengisian daya 800 kali.

Selain Infinix Note 12, Infinix juga sudah meluncurkan Infinix Note 12 VIP. Smartphone ini sangat menarik di kelas harganya dengan panel layar 120 Hz, kamera 108 megapixel dan didukung teknologi isi ulang super cepat Hyper Charge 120W. Teknologi ini memungkinan pengisian daya baterai 4500 mAh yang dibawanya hanya sekitar 17 menit saja. Selengkapnya terkait Infinix Note 12 VIP bisa dilihat di tautan berikut ini.

Gandeng Abimana Aryasatya

svg%3E

Kampanye Infinix Taklukan Batas juga semakin istimewa dengan kolaborasi bersama Abimana Aryasatya sebagai brand ambasaddor pertama Infinix. Abimana dinilai membawa semangat Taklukkan Batas lewat karya-karya filmnya yang ditampilkan selama ini.

Dengan diluncurkannya kampanye Taklukan Batas, Infinix juga berharap bisa masuk ke jajaran lima besar top smartphone di tanah air tahun ini.

Verified by MonsterInsights