Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Montblanc Summit 3: Jam Tangan Pintar Premium dengan Qualcomm Snapdragon 4100+ dan Wear OS 3.0

Generasi ketiga jam tangan pintar Montblanc Summit resmi diumumkan. Di generasi ketiganya ini membawa pembaruan di sektor desain dan spesifikasi.

Montblanc Summit 3 1

Fitur Montblanc Summit 3

Montblanc Summit 3 tetap mempertahankan desain klasik khas jam tangan chrono. Sisi kanan bisa ditemukan sebuah crown yang diapit oleh dua tombol.

Montblanc Summit 3 2

Sebagai jam tangan premium material bodinya mengusung titanium. Tiga opsi warna bodi kini tersedia. Di antaranya, hitam, silver dan kombinasi silver hitam. Opsi strap bisa menggunakan strap dari material kulit atau karet silikon. Montblanc juga menyediakan satu opsi warna strap kulit baru yakni British Green. Warna ini sangat keren dan tidak pasaran.

Montblanc Summit 3 4

Belum banyak detil spesifikasi yang dibocorkan oleh Montblanc. Tapi, untuk spesifikasi Montblanc Summit 3 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100+. Dibandingkan dengan Snapdragon Wear 3100 sebelumnya, chipset ini menawarkan peningkatan performa hingga sekitar 85%. Daya tahan baterainya juga lebih irit hingga 25%. Jadi, daya tahan baterainya Montblanc Summit 3 di atas kertas akan lebih lama dari generasi sebelumnya. Sementara, untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android Wear OS terbaru yakni versi 3.0.

Montblanc Summit 3 3

Untuk fitur kebugaran Montblanc Summit 3 mendukung pelacakan detak jantung sepanjang hari, bisa mengukur saturasi oksigen SpO2, menghitung jumlah langkah dan memantau pola tidur. Beragam mode olahraga juga tersedia.

Harga Montblanc Summit 3

Montblanc Summit 3 akan tersedia di bulan Juli 2022. Harga Montblanc Summit 3 mulai US$1290 atau sekitar 19 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button