Edifier NeoBuds S: TWS Premium dengan Teknologi Qualcomm Snapdragon Sound

Sukses dengan NeoBuds Pro di tahun lalu, Edifier kini merilis NeoBuds S. Perbedaannya yang paling signifikan NeoBuds S adalah satu TWS yang telah mengadopsi teknologi Snapdragon Sound dari Qualcomm.

Edifier NeoBuds S 1

Fitur Edifier NeoBuds S

Di sektor desain NeoBuds S masih terlihat mirip dengan NeoBuds Pro. Driver yang digunakan juga sama. TWS ini dibekali driver Knowles Balanced Armature.

Mengusung teknologi Snapdragon Sound, NeoBuds S mampu streaming audio resolusi tinggi dengan sangat detil. TWS ini bisa mendukung streaming audio resolusi tinggi hingga 24bit/96KHz. Tingkat latensinya juga diklaim lebih rendah, sekitar 89 milidetik. Jadi, bisa juga diandalkan untuk bermain game. Tapi, semua keunggulannya tersebut hanya bisa dinikmati jika terhubung ke smartphone yang juga sudah mendukung teknologi Snapdragon Sound yang sama.

Untuk fitur lain Edifier NeoBuds S telah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif dan tersedia dukunga mode ambient. TWS ini juga sudah dilengkapi dengan mikrofon ganda dengan fitur penangkal bising untuk tangkapan suara yang lebih jernih.

Baterai Edifier NeoBuds S bisa digunakan hingga sekitar 6 jam tanpa fitur penangkal bising aktif. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 18 jam. Jadi, total waktu gunanya bisa sekitar 25 jam tanpa mengaktifkan fitur penangkal bising aktifnya.

Harga Edifier NeoBuds S

Edifier NeoBuds S akan tersedia di bulan Juli 2022. Harga Edifier NeoBuds S US$179.99 atau sekitar 2,6 jutaan Rupiah.

Your email address will not be published.