Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNewsProduct News

Erajaya Active LifeStyle Buka Preorder DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro

Erajaya Active Lifestyle bersama dengan DJI, pemimpin global di bidang drone sipil dan teknologi kamera kreatif, resmi membuka pre-order DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro di Indonesia. Produk gimbal terbaru dari DJI ini akan menjadi alat bantu pengambilan video secara professional, dengan peningkatan fitur yang signifikan dari model sebelumnya. Produk ini dapat mewujudkan impian para pembuat film dan komunitas videography untuk mengkreasikan visi dari konten mereka secara mudah, intuitif dan bebas hambatan.

DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro menghadirkan peningkatan fitur gimbal yang signifikan dibandingkan seri Ronin klasik. Informasi lebih lengkap mengenai DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro bisa dibaca di artikel berikut.

harga DJI PRO 02

Periode pre-order berlangsung dari 25 Juni – 8 Juli 2022 secara offline di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Experience Store. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak dan Akulaku. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order akan dimulai pada tanggal 9 Juli 2022.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Saya mengundang fans DJI untuk dapat melihat langsung produk ini di DJI Experience Store di Mal Grand Indonesia, Senayan City, Summarecon Mal Serpong, Mal Kelapa Gading dan Central Park Mal di Jakarta, atau di jaringan ritel Urban Republic yang telah hadir di 11 kota utama Indonesia.”

DJI RS 3 dan RS 3 Pro

NoNama ProdukHargaKeterangan
1DJI RS 3Rp7.449.000Termasuk 1 unit Gimbal, Pegangan BG21, Kabel Pengisi Daya USB-C, Alat Bantu Pengencang Lensa, Pegangan Tambahan/Tripod (Plastik), Pelat Pelepas Cepat, Kabel Kontrol Multikamera, dan Screw Kit.
2DJI RS 3 ComboRp9.689.000Termasuk 1 unit Pegangan Tas, Focus Motor (2022),Focus Motor Rod Kit, Strip Gear Focus, Kabel Kontrol, Multikamera kedua, dan satu Tas.
3DJI RS 3 ProRp13.660.000Termasuk 1 unit Gimbal, Pegangan BG30, Kabel Pengisi Daya USB-C, Alat Bantu Pengencang Lensa (Tambahan), Pegangan Tambahan/Tripod (Logam), Pelat Pelepas Cepat, Pegangan Tas, Kabel Kontrol Multikamera, Screw Kit, dan Tas.
4DJI RS 3 Pro ComboRp17.390.000Termasuk satu Plat Pelepas Cepat Tambahan, Tempat Ponsel, Focus Motor (2022), Focus Motor Rod Kit, Strip Gear Focus, Pemancar Gambar Ronin (sebelumnya dikenal sebagai Sistem Transmisi Gambar DJI RavenEye), dua Tali Perekat, dan kabel tambahan.

Produk terbaru lainnya yaitu DJI Transmission, video nirkabel independen pertama dari DJI yang
memadukan reception, monitoring, control, dan recording dalam satu perangkat, juga akan tersedia di
jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button